resep masakan

Collection by Ani Idayati • Last updated 2 weeks ago

55 
Pins
Ani Idayati
Fruit fresh smoothie recipes 19 New ideas Healthy Fruit Desserts, Healthy Fruit Smoothies, Breakfast Smoothie Recipes, Healthy Recipes, Snack Recipes, Cooking Recipes, Breakfast Fruit, Breakfast Healthy, Fruit Drinks

Resep Salad Buah Mayo Super Enak ! #bikinramadhanberkesan oleh Justitia Aurora Diana

Resep Salad Buah Mayo Super Enak ! #bikinramadhanberkesan. Resep salad buah dari temen ini saus nya bisa dibilang best of the best ! Ternyata ada beberapa hal yg bikin enak dan nagih. Suamiku sampe cocolin cream nya pake tangan mulu hihi. Yuk dicoba bunda, gampang banget ! Cocok buat cemilan sehat

Blog Diah Didi berisi resep masakan praktis yang mudah dipraktekkan di rumah. Seafood Recipes, Indian Food Recipes, Asian Recipes, Kitchen Recipes, Cooking Recipes, Nyonya Food, Diah Didi Kitchen, Mie Goreng, Indonesian Cuisine

Buntil Daun Pepaya Kuah Pedas

Blog Diah Didi berisi resep masakan praktis yang mudah dipraktekkan di rumah.

Roasted leg of low temperature cooking - Healthy Food Mom Sambal Sauce, Sambal Recipe, Sauce Recipes, Cooking Recipes, Kitchen Recipes, Malay Food, Food Film, Indonesian Cuisine, Indonesian Recipes

Resep Sambal Pecel Lele oleh 🎀 nuryahartika 🍭

Resep Sambal Pecel Lele. Abang pecel lele yg nongkrong mlm2 lewat... 😂😛

Resep Empal Gepuk Goreng By Indonesian Food, Indonesian Recipes, Meat Recipes, Healthy Recipes, Health Shop, Allrecipes, Spicy, Food And Drink, Menu

Resep Empal Gepuk Goreng By @mama_syifa_hana

Resep Empal Gepuk Goreng By @mama_syifa_hana | Resep Tina | Resep Empal Gepuk Goreng By @mama_syifa_hana

Diah Didi's Kitchen: Ayam Goreng Kunyit Plus Sambal Dadak Chicken And Beef Recipe, Chicken Mushroom Recipes, Chicken Recipes, Asian Recipes, Beef Recipes, Cooking Recipes, Healthy Recipes, Sambal Recipe, Diah Didi Kitchen

Ayam Goreng Kunyit Plus Sambal Dadak

Blog Diah Didi berisi resep masakan praktis yang mudah dipraktekkan di rumah.

Diah Didi's Kitchen: Rollade Tahu Daun Singkong Short Recipes, Tofu Recipes, Asian Recipes, Cooking Recipes, Healthy Recipes, Cooking Time, Diah Didi Kitchen, Indonesian Cuisine, Indonesian Recipes

Rollade Tahu Daun Singkong

Blog Diah Didi berisi resep masakan praktis yang mudah dipraktekkan di rumah.

Indonesian fried chicken (ayam goreng kremes) This is a keeper. Just a heads up, "Cook this dish when you are not tired." It requires lots of time and patience. My Recipes, Asian Recipes, Chicken Recipes, Cooking Recipes, Recipe Chicken, My Favorite Food, Favorite Recipes, Malay Food, Indonesian Cuisine

Resep Ayam: Inilah Ternyata Resep Ayam Goreng ala Ny. Suharti. Yang Enak Sampai Gigitan Terakhir!

Menyuguhkan Resep-Resep Masakan Ayam yang Enak dan Lezat

Nasi Kebuli recipe step 4 photo Food N, Good Food, Food And Drink, Rice Recipes, Cooking Recipes, Indonesian Cuisine, Indonesian Recipes, Nasi Lemak, Nasi Bakar

Resep Nasi Kebuli oleh Susan Mellyani

Resep Nasi Kebuli. Ini daging kambing terakhir yg nyisa di kulkaa dan sy bikin nasi kebuli..nasinya sy bikin lembek krn anak bungsu sy ga bs makan nasi kasar atau keras dikit mom..sy sesuaikan dgn selera anak2 👍😍 rasanya enak,wangi dan rasa rempahnya pas ga berlebihan..jika ada bubuk kari boleh...

NASI KEBULI .  Buat sajian spesial akhir pekan dengan resep ini, yuk. Rasanya yang gurih dan lezat dari berbagai rempah, dijamin bikin… Nasi Goreng, Indonesian Food, Tummy Time, Quinoa, Risotto, Food And Drink, Cooking Recipes, Indian, Dishes

NASI KEBULI . Buat sajian spesial akhir pekan dengan resep ini, yuk. Rasanya yang gurih dan lezat dari berbagai rempah, dijamin bikin…

Buat brongkos lagi..hihi. Tapi kali ini spesial..pakai daging aja..nggak pakai tahu..kacang tholo..telur, dll. Pokoke cuma pengen dag... Pork Recipes, Asian Recipes, Cooking Recipes, Healthy Food Choices, Healthy Recipes, Diah Didi Kitchen, Good Food, Yummy Food, Indonesian Cuisine

Brongkos Daging Pedes

Blog Diah Didi berisi resep masakan praktis yang mudah dipraktekkan di rumah.

When you come to Yogyakarta, there spread lot of food. One of yogyakarta signature dish is Gudeg. Gudeg has the sweet flavor made from y. Dump Cake Recipes, Homemade Cake Recipes, Best Cake Recipes, My Best Recipe, Cake Recipe From Scratch Easy, Chocolate Cake Recipe Easy, Good Food, Yummy Food, Asian Recipes

Cara Membuat Gudeg Jogja Komplit Beserta Pelengkapnya - Sipendik

ulasan lengkap tentang cara membuat gudeg sederhana dan mudah untuk dicoba di rumah dan tentunya lebih sehat

17 Ideas for seafood stew vegetables Baby Food Recipes, Cooking Recipes, Healthy Recipes, Healthy Food, Diah Didi Kitchen, Pork Bacon, Seafood Stew, Indonesian Food, Vegetable Recipes

Sapo Tahu Udang

Blog Diah Didi berisi resep masakan praktis yang mudah dipraktekkan di rumah.

Diah Didi's Kitchen: Steak Crispy A la Waroeng Steak Yogya. I have been trying this recipe for months and it always turns out well. Sadly it's in Indonesian language Party Food Meat, Easy Party Food, Steak Recipes, Chicken Recipes, Cooking Recipes, Diah Didi Kitchen, Asian Recipes, Healthy Recipes, Healthy Food

Steak Crispy A la Waroeng Steak Yogya

Blog Diah Didi berisi resep masakan praktis yang mudah dipraktekkan di rumah.

Diah Didi's Kitchen: Sambal Goreng Tahu dan Krecek Kulit Tofu Recipes, Asian Recipes, Healthy Recipes, Asian Foods, Diah Didi Kitchen, A Food, Food And Drink, Indonesian Cuisine, Indonesian Recipes

Sambal Goreng Tahu dan Krecek Kulit

Blog Diah Didi berisi resep masakan praktis yang mudah dipraktekkan di rumah.

SEMUR DAGING ala Betawi Malaysian Food, Indonesian Food, Indonesian Recipes, Nom Nom, Steak, Food And Drink, Menu, Foods, Dishes

SEMUR DAGING ala Betawi

Bahan:½ kg daging iris tipis4 cm kayu manis4 butir cengkih6-8 sdm kecap manis (tergantung selera)50 gr tomat potong kecil-kecil750 ml airBawang goreng untuk taburan Bumbu diHaluskan:7 butir bawang merah4 butir bawang putih4 butir kemiri pala secukupnya1 sdt merica 2 sdt garam½ cm jaheCara membuat:Tumis bumbu halus hingga harum.Masukkan potongan daging, aduk hingga kaku.Tambahkan kecap, air,…