Yuk buat sneakers kita bling-bling! Bahan: sepasang sneakers, mod podge (jenis lem), glitter, kuas, cat aerosol (kaleng) warna clear, koran, foil & selotip. Cara:	Oleskan lapisan tipis mod podge dengan kuas ke sneakers hingga merata. Taburi glitter, lalu goyang sneakers dengan lembut agar serpihan glitter merata. Ulangi taburan glitter hingga menutupi bagian yang kamu inginkan. Diamkan hingga kering. Terakhir beri cat semprot clear untuk memperkuat tempelan glitter. www.ardilessneakers.com

Yuk buat sneakers kita bling-bling! Bahan: sepasang sneakers, mod podge (jenis lem), glitter, kuas, cat aerosol (kaleng) warna clear, koran, foil & selotip. Cara: Oleskan lapisan tipis mod podge dengan kuas ke sneakers hingga merata. Taburi glitter, lalu goyang sneakers dengan lembut agar serpihan glitter merata. Ulangi taburan glitter hingga menutupi bagian yang kamu inginkan. Diamkan hingga kering. Terakhir beri cat semprot clear untuk memperkuat tempelan glitter. www.ardilessneakers.com

Ardiles Sneakers Lovers, jika kamu sudah boring dengan tampilan polos, coba deh doodling di sneakers canvas putihmu. 1.	Siapkan drawing pen atau spidol, bisa juga kuas dan cat. Warna terserah kreasimu. 2.Pikirkan temanya. Mau doodle apa? Bunga/hewan/manusia/abstrak? 3.	Mulai dari 1 obyek pertama. Lalu gambar obyek lain menyebar ke sampingnya. 4.	Setelah all doodle selesai, pastikan dipilox clear agar gambar awet tidak luntur. Beli sneakersnya di www.ardilessneakers.com

Ardiles Sneakers Lovers, jika kamu sudah boring dengan tampilan polos, coba deh doodling di sneakers canvas putihmu. 1. Siapkan drawing pen atau spidol, bisa juga kuas dan cat. Warna terserah kreasimu. 2.Pikirkan temanya. Mau doodle apa? Bunga/hewan/manusia/abstrak? 3. Mulai dari 1 obyek pertama. Lalu gambar obyek lain menyebar ke sampingnya. 4. Setelah all doodle selesai, pastikan dipilox clear agar gambar awet tidak luntur. Beli sneakersnya di www.ardilessneakers.com

Membuat Ardiles Sneakers kesayangan jadi anti air? Bukan masalah lagi di musim penghujan.  1.	Gosokan lilin warna putih ke seluruh permukaan luar sepatu Ardiles Sneakers.  2.	Panaskan merata dengan blowdryer. 3.	Biarkan selama 5 menit sebelum Ardiles Sneakers Lovers gunakan.  Ardiles Sneakers kesayangan sudah siap menerjang air hujan! Masih bingung? Yuk, tonton videonya di fanpage @ARDILESsneakers!

Membuat Ardiles Sneakers kesayangan jadi anti air? Bukan masalah lagi di musim penghujan. 1. Gosokan lilin warna putih ke seluruh permukaan luar sepatu Ardiles Sneakers. 2. Panaskan merata dengan blowdryer. 3. Biarkan selama 5 menit sebelum Ardiles Sneakers Lovers gunakan. Ardiles Sneakers kesayangan sudah siap menerjang air hujan! Masih bingung? Yuk, tonton videonya di fanpage @ARDILESsneakers!

Ardiles Sneakers lovers, kalau kamu bosan dengan model tali sepatumu yang itu-itu aja yuk coba buat tali Knotted Segment Lacing pasti kamu lebih keren.  Sekarang tambah koleksi sneakersmu dengan belanja sneakers ARDILES di www.ardilesmetro.com

Ardiles Sneakers lovers, kalau kamu bosan dengan model tali sepatumu yang itu-itu aja yuk coba buat tali Knotted Segment Lacing pasti kamu lebih keren. Sekarang tambah koleksi sneakersmu dengan belanja sneakers ARDILES di www.ardilesmetro.com

Buatlah beberapa lubang di salah satu sisi kotak menggunakan cutter lalu pasangi eyelet di setiap lubang. Eyelet bisa dibeli ditoko pertukangan. Kamu juga bisa melapisi permukaan kotak sepatu dengan kertas kado dulu agar lebih indah. Setelah itu masukkan stop kontak dan tancapkan kabel charger melalui lubang kardus. Jangan lupa tempelkan label jenis kabelnya. Sekarang stop kontak terlihat nggak berantakan. Kalau mau nambah koleksi sneakersmu, beli saja sneakers Ardiles di…

Buatlah beberapa lubang di salah satu sisi kotak menggunakan cutter lalu pasangi eyelet di setiap lubang. Eyelet bisa dibeli ditoko pertukangan. Kamu juga bisa melapisi permukaan kotak sepatu dengan kertas kado dulu agar lebih indah. Setelah itu masukkan stop kontak dan tancapkan kabel charger melalui lubang kardus. Jangan lupa tempelkan label jenis kabelnya. Sekarang stop kontak terlihat nggak berantakan. Kalau mau nambah koleksi sneakersmu, beli saja sneakers Ardiles di…

Jangan lupa setelah bongkar-bongkar kotak sneakers, periksalah apakah sneakermu perlu diganti yang baru. Kalau “ya” segera beli sneakers Ardiles di www.ardilesmetro.com. Selamat bersih-bersih!

Jangan lupa setelah bongkar-bongkar kotak sneakers, periksalah apakah sneakermu perlu diganti yang baru. Kalau “ya” segera beli sneakers Ardiles di www.ardilesmetro.com. Selamat bersih-bersih!

Ardiles Sneakers Lovers, tren tahun ini nggak lepas dari warna neon yang catchy. Kayaknya wajib deh untuk cewek punya sneakers berwarna neon. Nggak perlu shopping untuk membeli cukup sneakers lama kita sulap menjadi neon sneakers. Tapi jangan lupa tengok koleksi sepatumu, kalau belum ada sneakers buruan beli sneakers untuk melengkapi fashionmu. Pilih saja sneakers Ardiles yang keren, trendy dan tahan lama. Kamu bisa belanja di www.ardilesmetro.com

Ardiles Sneakers Lovers, tren tahun ini nggak lepas dari warna neon yang catchy. Kayaknya wajib deh untuk cewek punya sneakers berwarna neon. Nggak perlu shopping untuk membeli cukup sneakers lama kita sulap menjadi neon sneakers. Tapi jangan lupa tengok koleksi sepatumu, kalau belum ada sneakers buruan beli sneakers untuk melengkapi fashionmu. Pilih saja sneakers Ardiles yang keren, trendy dan tahan lama. Kamu bisa belanja di www.ardilesmetro.com

Adiles Sneakers Lovers, kalau kamu bosan dengan sneakersmu, jangan dibuang ya. Tambah sedikit studs atau manik-manik akan menambah kesan nge-rock buat sepatu kamu.  Kamu juga perlu lho sneakers baru, jangan lupa belanja sneakers Ardiles di www.ardilesmetro.com

Adiles Sneakers Lovers, kalau kamu bosan dengan sneakersmu, jangan dibuang ya. Tambah sedikit studs atau manik-manik akan menambah kesan nge-rock buat sepatu kamu. Kamu juga perlu lho sneakers baru, jangan lupa belanja sneakers Ardiles di www.ardilesmetro.com

Ardiles Sneakers Lovers, cat kuku metallic dan glitter menarik dunia fashion karena kesannya mewah dan retro. Bukan cuma kuku yang bisa hadir metalic dan glitter lho, sepatumu juga bisa lebih sparkling dengan sentuhan glitter. Caranya: gunakan kuas untuk mengoles lem kain kebagian permukaan sepatu. Pastikan lem yang dioleskan cukup tebal biar glitter bisa menempel rata. Yuk, tambah koleksi sneakersmu dengan belanja sneakers Ardiles di www.ardilesmetro.com

Ardiles Sneakers Lovers, cat kuku metallic dan glitter menarik dunia fashion karena kesannya mewah dan retro. Bukan cuma kuku yang bisa hadir metalic dan glitter lho, sepatumu juga bisa lebih sparkling dengan sentuhan glitter. Caranya: gunakan kuas untuk mengoles lem kain kebagian permukaan sepatu. Pastikan lem yang dioleskan cukup tebal biar glitter bisa menempel rata. Yuk, tambah koleksi sneakersmu dengan belanja sneakers Ardiles di www.ardilesmetro.com

Ardiles Sneakers Lovers, tahun 2013 pernah jadi tren sepatu motif kotak kotak ala papan catur alias checkerboard pattern koleksi Louis Vuitton yang sangat menarik perhatian. Kamu bisa buat sendiri lho dengan sneakersmu yang polos. Membuatnya mudah terkesan fun buat kita aplikasikan pada outfit aksesori maupun sepatu kita. Nah, kalau sneakersmu sudah berubah kamu perlu dong beli sneakers baru untuk menambah koleksimu. Beli aja sneakers Ardiles di www.ardilesmetro.com

Ardiles Sneakers Lovers, tahun 2013 pernah jadi tren sepatu motif kotak kotak ala papan catur alias checkerboard pattern koleksi Louis Vuitton yang sangat menarik perhatian. Kamu bisa buat sendiri lho dengan sneakersmu yang polos. Membuatnya mudah terkesan fun buat kita aplikasikan pada outfit aksesori maupun sepatu kita. Nah, kalau sneakersmu sudah berubah kamu perlu dong beli sneakers baru untuk menambah koleksimu. Beli aja sneakers Ardiles di www.ardilesmetro.com

Pinterest
Cari