Humor

14 Pin0 Pengikut
Betullll !!!

Betullll !!!

10 Gambar & Kata-kata Bijak Tentang Kehidupan Part-1 - izwie.com

10 Gambar & Kata-kata Bijak Tentang Kehidupan Part-1 - izwie.com

Maribobo

Maribobo

Satu RT

Satu RT

@nasihattaqwa Untuk para laki-laki atau ikhwan ikhwan ada tips nih Tips bagus untuk memilih pasangan :) . "Pilih pasangan dari wanita sederhana yang alisnya asli yang ga luntur kalo dipake wudhu berkali-kali" Hehe Jangan terlalu serius ya hanya untuk mencairkan panas yang terik karena di Bandung hari ini belum hujan namun gerah. Tapi alhamdulillah Allah masih memberikan jutaan nikmatnya kepada kita semua Dan tentunya mencari pasangan bukanlah hal mudah yang bukan hanya ditentukan dari…

@nasihattaqwa Untuk para laki-laki atau ikhwan ikhwan ada tips nih Tips bagus untuk memilih pasangan :) . "Pilih pasangan dari wanita sederhana yang alisnya asli yang ga luntur kalo dipake wudhu berkali-kali" Hehe Jangan terlalu serius ya hanya untuk mencairkan panas yang terik karena di Bandung hari ini belum hujan namun gerah. Tapi alhamdulillah Allah masih memberikan jutaan nikmatnya kepada kita semua Dan tentunya mencari pasangan bukanlah hal mudah yang bukan hanya ditentukan dari…

Like . follow @gambar.lucu by gambar.lucu

Like . follow @gambar.lucu by gambar.lucu

Seperti kopi

Seperti kopi

bangsa ini tidak kekurangan orang pinter, tapi kekurangan orang jujur.

bangsa ini tidak kekurangan orang pinter, tapi kekurangan orang jujur.


Ide lainnya
Maribobo

Maribobo

Satu RT

Satu RT

bangsa ini tidak kekurangan orang pinter, tapi kekurangan orang jujur.

bangsa ini tidak kekurangan orang pinter, tapi kekurangan orang jujur.

Wkwkwkwkwk......

Wkwkwkwkwk......

Membuat Gambar Kata Lucu #gambarlucu #fotolucu #gambarlucu2016 #fotofotolucu…

Membuat Gambar Kata Lucu #gambarlucu #fotolucu #gambarlucu2016 #fotofotolucu…

obat untuk mengatasi berbagai keluhan

obat untuk mengatasi berbagai keluhan

Permisi numpang lewat

Permisi numpang lewat

Semua terserah padamu

Semua terserah padamu

Pinterest
Cari