Chanyeol

Collection by Catts fbrjynt • Last updated 4 weeks ago

32 
Pins
catts fbrjynt
Damn, she's more fucking beautiful in my eyes queenbilliesthe… # Percintaan # amreading # books # wattpad Chanyeol Cute, Park Chanyeol Exo, Baekhyun Chanyeol, Kpop Exo, Chanbaek, K Pop, Rapper, Exo Lockscreen, Exo Korean

EX-GIRLFRIEND (END)

Warn! Harsh Word!!! Lovely ex-girlfriend will enter your space. ©2019, jexannyliandra.

Park Chanyeol - [We Young] Chanbaek, Kaisoo, Exo Ot12, Baekhyun Chanyeol, Got7 Jackson, Seungri, Exo Music, Luhan And Kris, Exo Lockscreen

BAD BEHAVIOR🔞 | PCY

[On Going] ✔️ Mereka bilang aku penuh misteri, mereka bilang aku harus dihindari. - Hye Moon Rainyla Kau tak akan lepas dengan mudah dariku sayang. - Park Chan...

  Baekhyun Chanyeol, Exo Kai, Kpop Exo, Chansoo, Chanbaek, Luhan And Kris, Kris Wu, Rapper, Exo Lockscreen

10 Potret Memesona Idola KPop di ISAC 2019, Bikin Semangat Olahraga!

Bertabur idola yang tampan dan memesona, boyband dan girlband seperti Astro, NCT hingga iKon ikut memeriahkan ISAC 2019 yang bertepatan pada Tahun Baru Imlek. | IDN Times

This my favorite brother Kpop Exo, Exo Ot9, Chanyeol Cute, Chanyeol Baekhyun, Chanbaek, Chanyeol Wallpaper, K Pop, Rapper, Kdrama

Fangirls - EXO

[ PRIVATE ACAK ] Seorang wanita yang beruntung bisa disukai baekhyun?

190808 What A Life event - Let's play with Sehun & Chanyeol Kpop Exo, Exo Bts, Bts And Exo, Bias Kpop, Baekhyun Chanyeol, Exo Chanbaek, Chansoo, K Pop, Kai

MAHAMERU [CHANBAEK - END]

[SENSITIF KONTEN] "Udah pernah mendaki?" "Udah Mas sering, bulan lalu gue ke negeri di atas awan juga" "Ke gunung mana emang?" "Rinjani" "Owh mau gak lain kali...

Chanyeol killing us with his looks for the millionth time. I have my two favs in one pic; Chanyeol and Tommy Hilfiger collection ♥️♥️ Baekhyun Chanyeol, Kpop Exo, Exo Chanyeol, Kris Wu, Luhan And Kris, K Pop, Rapper, Kdrama, Xiuchen

sma; blackvelvet 1.0 - [4] Boyz

Read [4] Boyz from the story sma; blackvelvet 1.0 by yuddings (cha) with 21,208 reads. blackpink, exo, ikon. 18.26 p.m. @blackvelvet 'dorm'

Read ★Vampire- Chanyeol (EXO)✩ from the story Kpop Smut ita by lilicrow with reads. Kpop Exo, Kyungsoo, Baekhyun Chanyeol, Exo Kai, Kaisoo, Chanbaek, Exo Ot12, Vixx, Yoonmin

DOSEN PCY|~SANGE

*** Chanyeol : Ra,kamu pake busa ya? Kok lebih gede dari kemaren? ANJING LU SANGE~Jaera Jaera sih niatnya mau ngejomblo dulu tapi sebagai cecan bin cantiks,dia...

The Prince of korea Kris Exo, Tao Exo, Park Chanyeol Exo, Kyungsoo, Leeteuk, K Pop, Exo Fanart, Rapper, Xiuchen

DOSEN PCY|~SANGE

*** Chanyeol : Ra,kamu pake busa ya? Kok lebih gede dari kemaren? ANJING LU SANGE~Jaera Jaera sih niatnya mau ngejomblo dulu tapi sebagai cecan bin cantiks,dia...

Animated gif discovered by Merve Çiçek. Find images and videos about gif, exo and chanyeol on We Heart It - the app to get lost in what you love. Chansoo, Chanbaek, Baekyeol, Baekhyun Chanyeol, Rapper, Exo Lockscreen, Xiuchen, Kpop, Mark Wahlberg

U Are My Sweet Lil Baby (VKook or TaeKook)

Seorang mafia kejam siapapun akan tunduk padanya Kim Taehyung ketua mafia tergelap di takuti oleh orang-orang bahkan pihak berwenang tidak mau ambil alih jika...

  Chanyeol Cute, Park Chanyeol Exo, Baekhyun Chanyeol, Kpop Exo, Chansoo, Chanbaek, K Pop, Chen, Kdrama

Psychopath

Terkadang dunia terlalu lucu karna memiliki rahasia besar yang tidak bisa ditelaah dengan akal sehat. Terkadang manusia terlihat baik dan memiliki tata krama y...

Chanyeol ❤ Oppa 💙👀 Exo ✌ Exo_k Baekhyun Chanyeol, Kpop Exo, Exo Chanyeol, Kris Wu, K Pop, Rapper, Baby Park, Kim Jong Dae, Korea

I Love You More [PCY] [SUDAH TERBIT]

A sequel of I love you so bad. Highest rank 12 in fanfiction

Chanyeol ❤ Oppa 💙👀 Exo ✌ Exo_k Baekhyun Chanyeol, Kpop Exo, Exo Chanyeol, Kris Wu, K Pop, Rapper, Baby Park, Kim Jong Dae, Korea

I Love You More [PCY] [SUDAH TERBIT]

A sequel of I love you so bad. Highest rank 12 in fanfiction

ugh what a cutie Baekhyun, Park Chanyeol Exo, Kpop Exo, Chanyeol Cute, Kris Wu, Shinee, Taemin, K Pop, Rapper

J U S T ✌ E X O

مرحبا ايها الاكسوالز الملوك 😻 كيف حالكم ❤❤❤❤ هذا الكتاب خاص بكم اتمنى ان ينال اعجابكم هو خاص بأكسو فقط ان كنتي لاتعرفين اكسو وتريدين ان تصبحي من معجبيهم ماع...

Pinterest