kookie

Collection by Dhiyaah17 • Last updated 2 weeks ago

247 
Pins
Dhiyaah17
Read Jungkook from the story Bts-type Of Boyfriend [IN REVISIONE] by Pucciprrr (_) with reads. Jungkook è il tipo di fidan. Foto Bts, Foto Jungkook, Jungkook Cute, Kookie Bts, Bts Taehyung, Bts Bangtan Boy, Namjoon, Jungkook Glasses, Jung Kook

my step brother exo OT 12

gila masak kakak tiri gue ada 12 laki-laki semua lagi, tapi ganteng kok. semua nya juga baik kok

My Revenge Wife ll A Jeon Jungkook FF is part of Jungkook - n said as she tried to get up from the ground but couldn't Ohh, no Foto Jungkook, Foto Bts, Jungkook Lindo, Jungkook Cute, Jungkook Oppa, Yoongi, Bts Bangtan Boy, Namjoon, Jeon Jungkook Photoshoot

Saranghae My Bias | Kim Taehyung (END) ✔

Completed ✔ private acak, jika berkenan membaca silakan follow dulu. Warning: Belum sempat revisi jadi typo dan tanda baca bertebaran. **** Niat awal Kiara pe...

His face when people say Jungkook oppa Jungkook Selca, Foto Jungkook, Bts Taehyung, Foto Bts, Jungkook Cute, Jungkook Oppa, Bts Bangtan Boy, Namjoon, Seokjin

ANEH × PJS

"LO?!"dia nunjuk gue Gue bingung Tapi kok mukanya kagak asing ya??,gue pernah ketemu dimana?? "Gue?" "Kalian saling kenal??,kalo gitu lebih mudah dong dijodohi...

° Fate plays in a peculiar way ° The idea of ​​this story . Jung Kook, Jungkook Cute, Jungkook Oppa, Jungkook Fanart, Jungkook Aesthetic, Kpop Aesthetic, Aesthetic Photo, Busan, Boy Band

Januari

Ada yang tau caranya membedakan rasa suka, sayang dan cinta? Pikiran dan perasaan Januari, si Ketua BEM dan mahasiswa ter-ganteng nomer dua di kampus, sukses d...

Read 11 from the story Jungkook Reactions by kminjeonkimk (🍒cɦεɾɾყ ɓσɱɓ🍒) with reads. Algo que te encanta hacer es sacarle fotos a t. Bts Taehyung, Jungkook Cute, Jungkook Fanart, Bts Bangtan Boy, Bts Jimin, Foto Bts, Bts Photo, Jung Kook, Busan

OM JEON [M] ✔

(Mature 21+) - [TAMAT] "Jeon, pria dewasa yang terjebak cinta pada si gadis kecil." ↪Setting Place : Korea Selatan

Pinterest