Kue Cubit Lembut

Kue Cubit Lembut

Indonesian Desserts, Indonesian Recipes, Indonesian Food, Asian Desserts, Asian Food Recipes, Healthy Snacks, Malay Food, Acorn Squash, Japanese Cheesecake

KLAPERTART    Telat banget baru nyoba bikin klapertart  Karena aku gak yakin bisa makan klapertart yang full susu, jd maju mu...

KLAPERTART Telat banget baru nyoba bikin klapertart Karena aku gak yakin bisa makan klapertart yang full susu, jd maju mu...

KLAPERTART    Telat banget baru nyoba bikin klapertart  Karena aku gak yakin bisa makan klapertart yang full susu, jd maju mu...

KLAPERTART Telat banget baru nyoba bikin klapertart Karena aku gak yakin bisa makan klapertart yang full susu, jd maju mu...

Just My Ordinary Kitchen...: EGG TART (PIE SUSU)

Egg tart atau di beberapa daerah biasa disebut pie susu/tar susu, di Papua disebut kue lontar adalah kue yang terbuat dengan base pastry c.

Sore trio host,   Ini laporan kedua aq di hari terakhir event ini. krn ada acara dirumah  jadi tergoda utk bikin snack2 tradisional biar ...

Sore trio host, Ini laporan kedua aq di hari terakhir event ini. krn ada acara dirumah jadi tergoda utk bikin snack2 tradisional biar ...

Dear Host JTIW yang cantik,     Dipenghujung waktu,   ijinkan saya ikutan JTIW ya…      Es Wade adalah jajanan nostalgia suami saya yang ...

Dear Host JTIW yang cantik, Dipenghujung waktu, ijinkan saya ikutan JTIW ya… Es Wade adalah jajanan nostalgia suami saya yang ...

Dear rekan - rekan,    Berikut aku kirimkan resep klepon. Klepon merupakan jajanan pasar  asli Indonesia namun saya sempat ragu jug...

Dear rekan - rekan, Berikut aku kirimkan resep klepon. Klepon merupakan jajanan pasar asli Indonesia namun saya sempat ragu jug...

Lemper bakar isi ayam

Lemper bakar isi ayam

Indonesian Recipes, Indonesian Food, Traditional Cakes, Bricks, Malaysian Food, Irene, Asian Foods, Kitchen Recipes, Cooking Recipes

Tertarik bikin ini karena nampaknya mudah. Dan untung jtiw ini di-extend (makasih ya host n bu Fat dan kawan-kawan). Saya buatnya sete...

Tertarik bikin ini karena nampaknya mudah. Dan untung jtiw ini di-extend (makasih ya host n bu Fat dan kawan-kawan). Saya buatnya sete...

Laporan borongan nih.   Saya termasuk pecinta lemper. Kalau ada yang menyajikan jajanan pasar yang pertama saya cari itu lemper. Pertama ...

Laporan borongan nih. Saya termasuk pecinta lemper. Kalau ada yang menyajikan jajanan pasar yang pertama saya cari itu lemper. Pertama ...

Masih ada sisa enten / unti selepas membuat dadar enten, mikir mau diapain lagi. Jadilah dibuat panada unti.   Aslinya sih di menado, unt...

Masih ada sisa enten / unti selepas membuat dadar enten, mikir mau diapain lagi. Jadilah dibuat panada unti. Aslinya sih di menado, unt...

Pinterest
Search