Kpop memes

Collection by Pengguna youtube

57 
Pins

MEMELORD!TK

▏taehyung is a college hating, meme addicted bachelor who somehow messages a wrong number at one am. jungkook is his unsuspecting victim who soon falls for the other's interesting personality and unfairly cute face. fortunately, all they need is a few pushes to get things going between them. maybe more than a few. or: in which taehyung finds a clueless jungkook and crushes on him with the power of god, anime, and other suspicious methods of love. warnings! OFFICIALLY DISCONTINUED/COMPLETED…

PAPAH || PRODUCE X 101

Kata siapa ngurus tiga anak itu gak repot? "Astaga, Dongpyoo. Itu kenapa laptop papa disemprot pake tembakan air?!" "Hyeongjuunn itu kemeja papa, sayang. Kenapa dicoret-coret?" "Allahuakbar Jinuu! Kok kamu bisa nyemplung dikolam ikan gitu, dek?" Penasaran kan gimana repotnya seorang Lee Jinhyuk ngurus tiga bocah ini? Monggo dibaca :) Start 05.06.19 @danikwoe_

✔ Laundry °PW° || END - 34

Baca aja dulu emang gaje di awalnya gua tau :') END + BONCHAP ▪bxb ▪harshword ▪yaoi content Cr:kangigeo ✏ start [120118] End. [190618] Highest rank # 303 in fanfiction 250518 # 20 in panwink

Kerandoman Grupchat NCT

⚠️WARNING!!⚠️ isinya bisa bikin emosi,darah tinggi,ingin menghujat,danlaenlaen "teyong lagi kayang geng" "btw yang bener tuh split, bang" hiyahiyahiya #11 in groupchat (14/04/19) #19 in jaehyun (17/04/19) #16 in receh (27/05/19) #1 in humor (14/06/19)

X • Na Jaemin ✔

[END] ❝Mantan? Tapi gue masih mau deket sama lo❞ -Jaemin ❝Gak, gue mau move on ❞ -Dara 。☆✼★━━━━━━━━━━━━ ✒️ Non baku dan gak jelas ✒️ Jadwal update bisa kapan aja ✒️ Hairgailah sang author, vote juseyo Best Rank: #1 - jaemin, 13/01/19 #1 - fiksipenggemar, 17/06/19 #5 - fanfiction, 12/11/20 [ ©Grazzen 2018 ]

[ sms ] lee eunsang

❝ yaelah sekarang masih zaman smsan? ❞ 2019 ー。 ketika deketin cowok pake cara yang kuno [ status ✨ ] ㅡ; complete // revisi'2020

Married My Idol - Oh Sehun

Nikah sama idol gak seindah yang kalian pikirin Airy harus kehilangan bayinya, hampir mati karena diracunin, dan di ter...

Gebetan [Taeyong NCT]

❝Senam jantung terus kalo punya gebetan macam Kak Taeyong❞ fullxsun, 2019 Start : 2 Januari 2019

Cuitan Netizen

K. idols as sampah sosial media. Mostly based on menfess content on twitter.

Bobrok Kost // [ Exo X Bts X Straykids X Nct X Wannaone X Seventeen ]

"kak jagain kosan tante dong, tante mau honeymoon, kosan gk ada yang jaga klo tante pergi.. " . "..suruh adek aja..aku...

iKON Group Chat ✔

Tentang update-an instagram and groupchat member ikon!! WARNING: BOY × BOY!!! ( BILA JIJI TIDAK USAH BACA YA KAWAN KAWA...

Papa - jung jaehyun ✔

❝Nikah sama saya, saya ga menerima penolakkan. ❞