Diah Didi's Kitchen: Ikan Kembung Cabe Hijau

Diah Didi's Kitchen: Ikan Kembung Cabe Hijau

Diah Didi's Kitchen: Steak Crispy A la Waroeng Steak Yogya

Diah Didi's Kitchen: Steak Crispy A la Waroeng Steak Yogya

Diah Didi's Kitchen: Happy Weekend..Mari Masak Galantin Komplet aja..Yummy..^_^

Diah Didi's Kitchen: Happy Weekend..Mari Masak Galantin Komplet aja..Yummy..^_^

Ayam Wijen Saus Oriental | Just Try & Taste

Ayam Wijen Saus Oriental | Just Try & Taste

KEMBUNG MASAK WOKU

Kembung masak woku

Kering kentang..salah satu lauk kering yang nggak pernah bikin bosan..banyak variasinya. Kalau yang dari Jawa barat ada kering mustafa y...

Kering kentang..salah satu lauk kering yang nggak pernah bikin bosan..banyak variasinya. Kalau yang dari Jawa barat ada kering mustafa y...

Bahan kulit: 2 butir telur kocok lepas beri sedikit garam, lalu dadar menjadi 3 bh, sisihkan Alumunium foil/plastik   Bahan isian: 250 gram ayam giling 100 gram udang giling 2 sendok makan sagu/tapioka 1 buah wortel parut kasar 1 batang daun bawang iris halus 2 buah bawang putih haluskan 1 sendok teh merica bubuk 1 sendok teh gula Garam secukupnya

Bahan kulit: 2 butir telur kocok lepas beri sedikit garam, lalu dadar menjadi 3 bh, sisihkan Alumunium foil/plastik Bahan isian: 250 gram ayam giling 100 gram udang giling 2 sendok makan sagu/tapioka 1 buah wortel parut kasar 1 batang daun bawang iris halus 2 buah bawang putih haluskan 1 sendok teh merica bubuk 1 sendok teh gula Garam secukupnya

Sambal Matah ini bikinnya sih udah beberapa minggu yang lalu tapi baru sempet dipamerin di blog :p. Bikin sambal ini gara-gara ada kera...

Sambal Matah ini bikinnya sih udah beberapa minggu yang lalu tapi baru sempet dipamerin di blog :p. Bikin sambal ini gara-gara ada kera...

Baru sekali ini nyoba bikin sendiri, kemarin2 selalu beli :). Nasi tim ayam ato nasi bakmoy kalo suami bilang :). Yg ini dibikin sesuai sele...

Baru sekali ini nyoba bikin sendiri, kemarin2 selalu beli :). Nasi tim ayam ato nasi bakmoy kalo suami bilang :). Yg ini dibikin sesuai sele...

Resep Tongseng Kambing - http://resep4.blogspot.com/2013/04/resep-tongseng-kambing.html

Resep Tongseng Kambing - http://resep4.blogspot.com/2013/04/resep-tongseng-kambing.html

Pinterest
Cari