Di sela" waktu menunggu antrian di Klinik Kopi #klinikkopi #ngopijogja #coffeetime #coffeeaddict by liviasisilia

Membunuh waktu menunggu Yudieth, sambil menikmati secangkir kopi buatan Mas Dodi Samsura, barista handal 115 Coffee.

heart 1

Kopi Bara Nggak cuma tentang kopi susu Kopi Bara juga menyediakan kopi hitam dari Nusantara maupun mancanegara. Uniknya Kopi Bara ngambil kopinya dari kedai - kedai lain; kayak st.ali Jakarta dan Kopi Florist Bandung. Karena pas itu ane dari Ciwidey dan ke kebun kopi maka sangat nggak sopan kalau nggak nyoba kopi dari Ciwidey. Eh kebetulan di Kopi Bara ada kopi Ciwidey yang diambil dari roaster Bali yang kebetulan kopinya dipakai untuk event lomba aeropress di Jogja. Oke Ciwidey tapi V60…

Kantung mata menghitam. Sakit berdenyut di kepala. Perasaan untuk nggak ngapain-ngapain seharian. Jika Anda mengalami tiga hal itu Anda biasanya kurang tidur. Padahal sudah memejamkan mata selama berjam-jam dan badan sudah guling ke kanan dan kiri tetap saja tidak bisa tidur. Sebenarnya seringkali orang-orang kurang tidur bukan karena banyak pekerjaan atau banyak pikiran. Ada juga yang punya kebiasaan-kebiasaan yang membuat mata mereka susah terpejam. Kebiasaan-kebiasaan apa itu?…

Tiru Konsep EXO Video Intro TWICE X I . O . I di MAMA 2016 Dianggap Plagiat - Follow @kutipan.korea - Kolaborasi antara TWICE dan I.O.I di acara penghargaan musik MAMA 2016 menuai kontroversi karena video singkat yang ditampilkan sebelum penampilan keduanya. Pada Jumat (02/12) malam kemarin Mnet Asian Music Awards 2016 yang digelar di Hong Kong untuk kesekian kalinya menyuguhkan penampilan dari berbagai idol yang luar biasa salah satunya ialah kolaborasi TWICE dan I.O.I. Namun sayangnya…

heart 1

Aceh (Gayo) Dunianya Pecinta Kopi Sedang kopiko 78°C mempunyai arti tersendiri mengawal karir akademik saya di Fakultas Kedokteran. Minuman ini merupakan salah satu minuman setia yang menemani larut malam saya sebegai penuntut ilmu, terlebih jika menjelang detik-detik ujian blok. Ya, menurut saya, ini merupakan satu-satunya minuman yang ampuh untuk menghilangkan rasa kantuk yang menyelimutu kelopak mata saya. Meskipun kebiasaan ini tidak baik dalam dunia kesehatan, yang sangat bertolak…

Kalau suamiku mondar mandir pas aku duduk sini aku suka isengin "masvanilla latte satu ya! " suamiku nimpalin lagi otak sengklek dua-duanya lagi asik update foto eh dia bersuara"kak baby! Sambil nyuguhin kopi diatas meja "makasih ya mas...." "masama kak.... " begitulah kehidupan kami dirumah apapun dibuat ketawadibawa santai. Gimana gak suka kopi dua-duanya lawong jamannya yahoo messenger kita chattingan tanpa tau wajahnya kaya apa 4bulan chatting ngajakin ketemuan di coffee shop gak tau…

Espresso anytime anywhere Jika Anda seorang penggemar berat kopi dan menghabiskan banyak waktu di jalan, maka Anda harus membaca artikel...

Rumah Kopi [1] Femina

: Waktu; jika aku telah merelakan waktuku kau habiskan bahkan hanya dalam canda tak lucu dan aku masih disitu. Benar aku sedang mencintaimu. Tapi aku bagimu adalah buku yang tak selesai kamu baca lalu kau tutup begitu saja. Bagimu selesai bagiku baru saja memulai. #blackcoffee #coffee #kopihitam #kopihitam_id #kopi #coffeetime #booksandblackcoffee @booksandblackcoffeee #book by kopihitam_id

heart 1
Pinterest • Katalog dunia ide
Search