Waktu kopi

Jelajahi topik terkait

Waktu terbaik minum kopi.. . . . Regram by @tirtoid . #kopi #kopiindonesia #coffee #ngopi #sunday #jakarta #food #drink #infographic #coffeetime

Waktu terbaik minum kopi.. . . . Regram by @tirtoid . #kopi #kopiindonesia #coffee #ngopi #sunday #jakarta #food #drink #infographic #coffeetime

Minum kopi bisa kapan saja :) yang penting tidak over. Malam ini seperti biasanya kami buka hingga jam 9 malam dilengkapi dengan banana cake yang dijamin moist banget. Bagi yang ada waktu dan ingin ngopi monggo mampir sekalian ngobrol-ngobrol santai. . . #kopimalang #kopiindonesia #kopiamstirdam

Minum kopi bisa kapan saja :) yang penting tidak over. Malam ini seperti biasanya kami buka hingga jam 9 malam dilengkapi dengan banana cake yang dijamin moist banget. Bagi yang ada waktu dan ingin ngopi monggo mampir sekalian ngobrol-ngobrol santai. . . #kopimalang #kopiindonesia #kopiamstirdam

Tengah duduk di beranda pangsapuri SS2 PJ ternampak pasangan tengah asyik berasmara dengan si perempuan kain baju kurung diangkat   Ketika duduk di beranda pangsapuri saya di SS2 Petaling Jaya minggu lalu kopi panas yang saya hirup hampir tumpah. Saya nampak satu pasangan asyik buat seks di anak tangga pangsapuri bertentangan.  Lelaki itu berbogel dari kaki ke bawah dan perempuan itu pula kain baju kurungnya diangkat.  Ketika saya bercakap perkara ini dengan anak-anak saya mereka tidak pun…

Tengah duduk di beranda pangsapuri SS2 PJ ternampak pasangan tengah asyik berasmara dengan si perempuan kain baju kurung diangkat Ketika duduk di beranda pangsapuri saya di SS2 Petaling Jaya minggu lalu kopi panas yang saya hirup hampir tumpah. Saya nampak satu pasangan asyik buat seks di anak tangga pangsapuri bertentangan. Lelaki itu berbogel dari kaki ke bawah dan perempuan itu pula kain baju kurungnya diangkat. Ketika saya bercakap perkara ini dengan anak-anak saya mereka tidak pun…

Brownies dan kopi  Beberapa hari ini sejak subuh aroma wangi coklat dan gurih mentega menyeruak dr dapur mungil sy. Alhamdulillah ada pesanan brownies ketofy berturut-turut.  Lalu ketika ada pelanggan yg bilang 'browniesnya enak' itu seperti suntikan semangat untuk berkreasi dan belajar terus.  Brownies yg garing di luar tapi lembut di dalam adalah favorite sy.  Oiya sedikit cerita tentang pengalaman minum kopi sy.  Rutinitas minum kopi sy kenal sejak jaman kuliah sekitar 22th yg lalu…

Brownies dan kopi Beberapa hari ini sejak subuh aroma wangi coklat dan gurih mentega menyeruak dr dapur mungil sy. Alhamdulillah ada pesanan brownies ketofy berturut-turut. Lalu ketika ada pelanggan yg bilang 'browniesnya enak' itu seperti suntikan semangat untuk berkreasi dan belajar terus. Brownies yg garing di luar tapi lembut di dalam adalah favorite sy. Oiya sedikit cerita tentang pengalaman minum kopi sy. Rutinitas minum kopi sy kenal sejak jaman kuliah sekitar 22th yg lalu…

@burgaofficial coffee | coffee time | coffee oclock | flalay | coffee shot | instagram picture idea | isnta photo | coffee pic | coffee addict | coffee flatlay | coffee art | burga

@burgaofficial coffee | coffee time | coffee oclock | flalay | coffee shot | instagram picture idea | isnta photo | coffee pic | coffee addict | coffee flatlay | coffee art | burga

Harga Min Kaffe Promosi Sehingga Akhir Julai 2017  Assalamualaikum dan Selamat Sejahtera Semua...  Korang dah rasa Min Kaffe? Tak puas? Nak lagi dan lagi? Sememangnya bukan korang sahaja yang rasa macam tu. Sebab itu lah Min Kaffe ni dah jadi kopi paling viral sejak 2016.  Okay lah untuk korang nak order dan dapatkan harga promosi boleh terus WhatsApp / SMS / Telegram "MinKaffe Sedap" ke 017-6321680. Lagi maklumat berkenaan Min Kaffe boleh scroll ke bawah.  KHASIAT MIN KAFFE (MINERAL COFFEE)…

Harga Min Kaffe Promosi Sehingga Akhir Julai 2017 Assalamualaikum dan Selamat Sejahtera Semua... Korang dah rasa Min Kaffe? Tak puas? Nak lagi dan lagi? Sememangnya bukan korang sahaja yang rasa macam tu. Sebab itu lah Min Kaffe ni dah jadi kopi paling viral sejak 2016. Okay lah untuk korang nak order dan dapatkan harga promosi boleh terus WhatsApp / SMS / Telegram "MinKaffe Sedap" ke 017-6321680. Lagi maklumat berkenaan Min Kaffe boleh scroll ke bawah. KHASIAT MIN KAFFE (MINERAL COFFEE)…

Bangun pagi? Buat gw itu susah bgt,selain gw org yg suka begadang,ketergantungan gw pada kopi yg mungkin bikin gw susah tidur.Tp waktu itu tiba2 gw bangun pagi,ya krna ada janji buat keliling kota pakai sepeda,dan ternyata banyak keragaman pagi hari yg udh gw lewatkan slama ini,ya kaya photo ini,sederhana sih,cuman burung2 yang bertengger di kabel listrik,tp bagi gw moment ini luar biasa bgt 😁 munkin ini reward gw krna gw udh bangun pagi.

Bangun pagi? Buat gw itu susah bgt,selain gw org yg suka begadang,ketergantungan gw pada kopi yg mungkin bikin gw susah tidur.Tp waktu itu tiba2 gw bangun pagi,ya krna ada janji buat keliling kota pakai sepeda,dan ternyata banyak keragaman pagi hari yg udh gw lewatkan slama ini,ya kaya photo ini,sederhana sih,cuman burung2 yang bertengger di kabel listrik,tp bagi gw moment ini luar biasa bgt 😁 munkin ini reward gw krna gw udh bangun pagi.

Menyeduh kopi memerlukan perhitungan waktu agar kopi yang diinginkan memiliki ekstraksi kopi dengan hasil akhir; karakter rasa yang diinginkan. Jika menurut beberapa orang menyeduh kopi yang nikmat itu adalah sebuah keberuntungan, bisa dikatakan hal tersebut merupakan statement yang salah. Seni menyeduh kopi, mengapa dikatakan seni, karena tiap orang punya cara pandang tersendiri tentang kopi. Dengan kata lain dalam hal menyeduh, tiap orang punya perhitungan tersendiri untuk menyajikan…

Menyeduh kopi memerlukan perhitungan waktu agar kopi yang diinginkan memiliki ekstraksi kopi dengan hasil akhir; karakter rasa yang diinginkan. Jika menurut beberapa orang menyeduh kopi yang nikmat itu adalah sebuah keberuntungan, bisa dikatakan hal tersebut merupakan statement yang salah. Seni menyeduh kopi, mengapa dikatakan seni, karena tiap orang punya cara pandang tersendiri tentang kopi. Dengan kata lain dalam hal menyeduh, tiap orang punya perhitungan tersendiri untuk menyajikan…

Politik Indonesia: Re-reading Political Islam  By: Dr. CHusnul Mariyah.    Beberapa waktu ini sejak gerakan 411 dan 212 saya dihadapkan beberapa pertanyaan yg menyangkut political Islam oleh kolega baik dalam maupun luar negeri baik sebagai panelis maupun dlm FGD serta diskusi di warung kopi. Seperti terkaget2 Why Chusnul? did you go to 411 212? you are part of FPI? Chusnul. you changed! Kemaren mendengarkan pidato Obama semakin memperkuat keyakinan saya bahwa kita perlu secara pendekatan…

Politik Indonesia: Re-reading Political Islam By: Dr. CHusnul Mariyah. Beberapa waktu ini sejak gerakan 411 dan 212 saya dihadapkan beberapa pertanyaan yg menyangkut political Islam oleh kolega baik dalam maupun luar negeri baik sebagai panelis maupun dlm FGD serta diskusi di warung kopi. Seperti terkaget2 Why Chusnul? did you go to 411 212? you are part of FPI? Chusnul. you changed! Kemaren mendengarkan pidato Obama semakin memperkuat keyakinan saya bahwa kita perlu secara pendekatan…

Perjalanan kopi tidak sesingkat meneguknya. Ada banyak tahap yang dilalui kopi sebelum benar-benar sampai pada tegukan. TAK singkat dan berproses panjang adalah dua hal yang terjadi pada minuman favorit kita: kopi. Kopi melalui banyak langkah dan menghabiskan begitu banyak waktu dan kerja keras aga…

Perjalanan kopi tidak sesingkat meneguknya. Ada banyak tahap yang dilalui kopi sebelum benar-benar sampai pada tegukan. TAK singkat dan berproses panjang adalah dua hal yang terjadi pada minuman favorit kita: kopi. Kopi melalui banyak langkah dan menghabiskan begitu banyak waktu dan kerja keras aga…

DP BBM Animasi Terbaru Versi Photoshop : OTW

DP BBM Animasi Terbaru Versi Photoshop : OTW

Nikmati waktu luang bersama @jivarasacoffe Mantap !! #jivarasacoffee #coffee #coffeedrip #specialtycoffee #jivarasa  #v60  #har #vietnamdrip #frenchpress #pourover #pourovercoffee #coffeelover  #coffeeaddict #kopi #kopiindonesia #kopihitam #coffeeholic #coffeebean #coffeetime  #travel  #indonesiancoffee  #singleorigin  #arabica  #arabicacoffee  #dripper  #roasting  #coffeeroaster  #photooftheday http://ift.tt/20b7rle

Nikmati waktu luang bersama @jivarasacoffe Mantap !! #jivarasacoffee #coffee #coffeedrip #specialtycoffee #jivarasa #v60 #har #vietnamdrip #frenchpress #pourover #pourovercoffee #coffeelover #coffeeaddict #kopi #kopiindonesia #kopihitam #coffeeholic #coffeebean #coffeetime #travel #indonesiancoffee #singleorigin #arabica #arabicacoffee #dripper #roasting #coffeeroaster #photooftheday http://ift.tt/20b7rle

Berita Islam ! BUPATI PULAU MOROTAI SEENAKNYA MINUM KOPI & MEROKOK DIHADAPAN PEJABAT KODAM PATTIMURA YANG SEDANG PUASA Share ! http://ift.tt/2rPjMju BUPATI PULAU MOROTAI SEENAKNYA MINUM KOPI & MEROKOK DIHADAPAN PEJABAT KODAM PATTIMURA YANG SEDANG PUASA  Sebuah kisah yang tersisa dari kunjungan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurtmantyo ke Provinsi Maluku Utara beberapa waktu lalu. Pesawat milik TNI AU yang ditumpangi oleh Panglima mendarat di Bandara Leo Wattimena Kabupaten Pulau Morotai dan…

Berita Islam ! BUPATI PULAU MOROTAI SEENAKNYA MINUM KOPI & MEROKOK DIHADAPAN PEJABAT KODAM PATTIMURA YANG SEDANG PUASA Share ! http://ift.tt/2rPjMju BUPATI PULAU MOROTAI SEENAKNYA MINUM KOPI & MEROKOK DIHADAPAN PEJABAT KODAM PATTIMURA YANG SEDANG PUASA Sebuah kisah yang tersisa dari kunjungan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurtmantyo ke Provinsi Maluku Utara beberapa waktu lalu. Pesawat milik TNI AU yang ditumpangi oleh Panglima mendarat di Bandara Leo Wattimena Kabupaten Pulau Morotai dan…

segalanya bak menunggu ampas kopi mengendap perlu waktu #instaquote #morningcoffee #instaphoto #iphone6sphotography #kutipan by rio.ap Follow "DIY iPhone 6/ 6S Cases/ Covers/ Sleeves" board on @cutephonecases http://ift.tt/1OCqEuZ to see more ways to add text add #Photography #Photographer #Photo #Photos #Picture #Pictures #Camera #Only #Pic #Pics to #iPhone6S Case/ Cover/ Sleeve

segalanya bak menunggu ampas kopi mengendap perlu waktu #instaquote #morningcoffee #instaphoto #iphone6sphotography #kutipan by rio.ap Follow "DIY iPhone 6/ 6S Cases/ Covers/ Sleeves" board on @cutephonecases http://ift.tt/1OCqEuZ to see more ways to add text add #Photography #Photographer #Photo #Photos #Picture #Pictures #Camera #Only #Pic #Pics to #iPhone6S Case/ Cover/ Sleeve

A Tout le Monde – 90′s Rock #OldSong | Pertama kali dengar lagu Megadeth berjudul A Tout le Monde ini waktu kelas 3 SMU. Meminjam kaset dari seorang teman yang kebetulan jadi gitaris band saya semasa SMU dulu. Sekarang pun orangnya masih jadi gitaris, makin eksis dengan band metal barunya.    Trims ya mas ‘ndrong @RudiAsmara1 buat kasetnya…heheee. Ternyata meski #OldSong lagu-lagu 90′s Rock masih syahdu saja terdengar… hadeeeehh “syahdu”, serasa kopi dangdut.

A Tout le Monde – 90′s Rock #OldSong | Pertama kali dengar lagu Megadeth berjudul A Tout le Monde ini waktu kelas 3 SMU. Meminjam kaset dari seorang teman yang kebetulan jadi gitaris band saya semasa SMU dulu. Sekarang pun orangnya masih jadi gitaris, makin eksis dengan band metal barunya. Trims ya mas ‘ndrong @RudiAsmara1 buat kasetnya…heheee. Ternyata meski #OldSong lagu-lagu 90′s Rock masih syahdu saja terdengar… hadeeeehh “syahdu”, serasa kopi dangdut.

Ngopi bisa dimana saja terimakasih atas kepercayaan nya :) #Repost @kopi_tjapgiling with @repostapp  waktu seduh bagian bromo #kopipagi #karangploso #kopiindonesia #tetradrip #manualbrew #bromo #mountain #bike&coffee #mountainbike #anonamecoffee #amstirdamcoffee  #kopikarlos #kopiindonesia #kopimalang #amstirdamcoffee #kopiamstirdam #supportlocalcoffee #supportlocalroasters #amstirdamberbagi

Ngopi bisa dimana saja terimakasih atas kepercayaan nya :) #Repost @kopi_tjapgiling with @repostapp waktu seduh bagian bromo #kopipagi #karangploso #kopiindonesia #tetradrip #manualbrew #bromo #mountain #bike&coffee #mountainbike #anonamecoffee #amstirdamcoffee #kopikarlos #kopiindonesia #kopimalang #amstirdamcoffee #kopiamstirdam #supportlocalcoffee #supportlocalroasters #amstirdamberbagi

Pinterest
Cari