Kentang Brokoli Panggang kesukaan my krucil ;)

Kentang Brokoli Panggang kesukaan my krucil

Resep Puding Lumut Pandan Cokelat gurih bangett oleh Tintin Rayner - Cookpad

Puding Lumut Pandan Cokelat gurih bangett

Resep Puding Lumut Pandan Cokelat gurih bangett oleh Tintin Rayner - Cookpad

Gudeg Nangka Simpel no Daun Jati ^^

Gudeg Nangka Simpel no Daun Jati enakkk

Lapis Surabaya Padat Moist Lembut Yongkie Gunawan best recipe

Lapis Surabaya Padat Moist Lembut Yongkie Gunawan best

Lapis Surabaya Padat Moist Lembut Yongkie Gunawan best recipe

Nastar Lumer ala JTT

Nastar Lumer ala JTT

Indonesian Recipes, Brick, Tintin, Bread Cake, Cookie Cakes, Food And Drink, Pineapple Tart, Cooking Food, Bananas

Resep Terik Daging Sapi Tahu Telor langsung Enakk :D resep Keluarga favorit. Terik Sapii,masakan yang oma sering kirim ke aku+adik2.. uenak pwol.. dlu aku sering mengira pasti susah bangett bikinnya,lha wong enakke ky gni??hahahah.. Ternyata nda sesulit yg dbayangkan..beneran!^.^ worth it lah pkoknya.. Biasa oma bkinin teman si Terik yaitu Sambal terasi mentah..sm kerupuk udang..maknyuss bangett.. Resep terik ini rata2 kalo orang Semarang ampir2 sama bumbu2nya...kalo luar pulau/kota mun...

Terik Daging Sapi Tahu Telor langsung Enakk :D resep Keluarga

Resep Terik Daging Sapi Tahu Telor langsung Enakk :D resep Keluarga favorit. Terik Sapii,masakan yang oma sering kirim ke aku+adik2.. uenak pwol.. dlu aku sering mengira pasti susah bangett bikinnya,lha wong enakke ky gni??hahahah.. Ternyata nda sesulit yg dbayangkan..beneran!^.^ worth it lah pkoknya.. Biasa oma bkinin teman si Terik yaitu Sambal terasi mentah..sm kerupuk udang..maknyuss bangett.. Resep terik ini rata2 kalo orang Semarang ampir2 sama bumbu2nya...kalo luar pulau/kota mun...

Resep Bolu Hongkong Keju Almond harum lembutt favorit. Sabtu sore mendung.mbarepku bilang pengen camilan ya ada keju2nya momm.. Hmmm jadi inget obrolan bbrp hari lalu sama ameii..dia bilang cobain dah bolu hongkong uenakk katanya jadi penasyaran!Lebi lembut dari bolu2 cup biasa pastinya:) Pilihan jatuh padaaa... bolu hongkong keju resep Sedap hohohoo.. kalo liat komposisinya pasti kempuss nih pikirku..maklum kempus2lover..wkwkwk... Bikinnya cepett,nda pake ribett,matengnya jg cepett…

Bolu Hongkong Keju Almond harum lembutt

Resep Bolu Hongkong Keju Almond harum lembutt favorit. Sabtu sore mendung.mbarepku bilang pengen camilan ya ada keju2nya momm.. Hmmm jadi inget obrolan bbrp hari lalu sama ameii..dia bilang cobain dah bolu hongkong uenakk katanya jadi penasyaran!Lebi lembut dari bolu2 cup biasa pastinya:) Pilihan jatuh padaaa... bolu hongkong keju resep Sedap hohohoo.. kalo liat komposisinya pasti kempuss nih pikirku..maklum kempus2lover..wkwkwk... Bikinnya cepett,nda pake ribett,matengnya jg cepett…

Risoles Ragout Ayam Wortel Simple Enak Creamy STEP by STEP ^.^

Risoles Ragout Ayam Wortel Simple Enak Creamy STEP by STEP ^.^

Gulai Kacang Panjang Telur Puyuh Mudah Lezat

Gulai Kacang Panjang Telur Puyuh Mudah Lezat

Tintin, Itu, Indonesian Food, Vegetables, Indonesian Cuisine, Veggies

Pangsit Kuah rumahan simple,enak dan segar+ foto step by step ^_^

Pangsit Kuah rumahan simple,enak dan segar+ foto step by step ^_^

Step By Step, Tintin, Indonesian Food, Freezers, Food And Drink, Comfort Foods, Mie, Simple, Step Drill

Resep Sate Telur Puyuh ala warung.murmer mudah ^^ favorit. Dsini aku nyebutnya sate ndog puyuh. ^^ Salah 1 kesukaanku dr kecill..sekali makan bisa 5 tusuk *minimal.. Kalo ke soto,,ato nasi ayam/pindang/gandul...ato beli nasi bungkus angkringan pun ya selalu maem sate ndog puyuh ini.ga pnah bosen..hihi.. Laah aku skg nyoba bikin sendiri aja,biar maemnya puas banget,lagian lebi higienis pastinya+telurnya jauh lebi fressh.. Terkadang pas beli gitu,bbrp butir aku bs ngrasain telur nya k...

Sate Telur Puyuh ala warung.murmer mudah ^^

Resep Sate Telur Puyuh ala warung.murmer mudah ^^ favorit. Dsini aku nyebutnya sate ndog puyuh. ^^ Salah 1 kesukaanku dr kecill..sekali makan bisa 5 tusuk *minimal.. Kalo ke soto,,ato nasi ayam/pindang/gandul...ato beli nasi bungkus angkringan pun ya selalu maem sate ndog puyuh ini.ga pnah bosen..hihi.. Laah aku skg nyoba bikin sendiri aja,biar maemnya puas banget,lagian lebi higienis pastinya+telurnya jauh lebi fressh.. Terkadang pas beli gitu,bbrp butir aku bs ngrasain telur nya k...

Cheese Custard Muffins

Cheese Custard Muffin the Best cheese muffin EVER

Resep Cheese Custard Muffin the Best cheese muffin EVER oleh Tintin Rayner

Resep Ayam Goreng Manis Berempah

Ayam Goreng Manis Berempah,legit

Resep Sambel Goreng Rempela Ati berkuah ala Rumahku ^^, favorit. Latah,gegara liat post sambel goreng mba Ade..wkwkwk.. jadi kepikiran 'mbel goreng rempelo ati(gini kalo org semarang nyebut)buatan tante,oma+mama..:D Di rumaku,sambel goreng selalu dbuat berkuah..jadi kalo maem sm nasi ya pake kuahnya..xixixi.. dari kecil aku taunya sambel goreng itu mmg kuahnya banyak..lah akhir2 ini aku baru tau malah lebi banyakk sambel goreng yang versi kering.apa jgn2 yang berkuah ini Versi Semarangg y...

Sambel Goreng Rempela Ati berkuah ala Rumahku ^^

Resep Sambel Goreng Rempela Ati berkuah ala Rumahku ^^, favorit. Latah,gegara liat post sambel goreng mba Ade..wkwkwk.. jadi kepikiran 'mbel goreng rempelo ati(gini kalo org semarang nyebut)buatan tante,oma+mama..:D Di rumaku,sambel goreng selalu dbuat berkuah..jadi kalo maem sm nasi ya pake kuahnya..xixixi.. dari kecil aku taunya sambel goreng itu mmg kuahnya banyak..lah akhir2 ini aku baru tau malah lebi banyakk sambel goreng yang versi kering.apa jgn2 yang berkuah ini Versi Semarangg y...

Orak Arik Pedo Boros Semarang ala keluarga ^^

Orak Arik Pedo Boros khas Semarang ala keluarga ^^

Orak Arik Pedo Boros Semarang ala keluarga ^^

Resep Ayam Cabai Garam mudah,pedess asin endess favorit. Akhir2 ini lagi tergila2 sama cabai rawit merah,bahkan kapan hari maem bebek di resto deket rumah sampe nambah sambel bawang,alhasil mules2 diruma,tp ttp ga jera..wkwkwk..orang sini blg 'kapok lombok' Sore ini,cek stock kulkas,cm ada ayam fillet,maklum pulang dari RS nemenin si bungsu sakit,lom ke pasar lagi..tapiii,ttp bisa diolah jadi lauk lezattt:) Dimana ada kemauan disitu ada jalan,uniknya mommih2 itu,apapun isi kulkas tete...

Ayam Cabai Garam mudah,pedess asin endess

Resep Ayam Cabai Garam mudah,pedess asin endess favorit. Akhir2 ini lagi tergila2 sama cabai rawit merah,bahkan kapan hari maem bebek di resto deket rumah sampe nambah sambel bawang,alhasil mules2 diruma,tp ttp ga jera..wkwkwk..orang sini blg 'kapok lombok' Sore ini,cek stock kulkas,cm ada ayam fillet,maklum pulang dari RS nemenin si bungsu sakit,lom ke pasar lagi..tapiii,ttp bisa diolah jadi lauk lezattt:) Dimana ada kemauan disitu ada jalan,uniknya mommih2 itu,apapun isi kulkas tete...

Pinterest
Search