Trading Quotes

Collection by Novry Simanjuntak

39 
Pins
 • 
475 
Followers

Mindset & Money Management in Forex/Gold Trading

Novry Simanjuntak
Sesempurna apapun kopi yang kita buat, kopi tetap kopi. Punya sisi pahit yang tidak mungkin disembunyikan.  Sesempurna apapun metode trading kita, metode tetap metode. Ada saatnya loss dan itu mesti diterima.  www.fxgoldcoffee.com | www.belajarforex.biz  #FXGoldCoffee #DrinkCoffeeMakeMonee #kopi #kopiindonesia #coffee #coffeeshop #coffeecafe #coffeetime #coffees #forexcoffee #goldcoffee #optionscoffee #stockcoffee

Sesempurna apapun kopi yang kita buat, kopi tetap kopi. Punya sisi pahit yang tidak mungkin disembunyikan. Sesempurna apapun metode trading kita, metode tetap metode. Ada saatnya loss dan itu mesti diterima. www.fxgoldcoffee.com | www.belajarforex.biz #FXGoldCoffee #DrinkCoffeeMakeMonee #kopi #kopiindonesia #coffee #coffeeshop #coffeecafe #coffeetime #coffees #forexcoffee #goldcoffee #optionscoffee #stockcoffee

SABAR itu MENAHAN ENTRY sampai CLOSING CANDLE  - www.belajarforex.biz

SABAR itu MENAHAN ENTRY sampai CLOSING CANDLE - www.belajarforex.biz

Hanya ada 2 tipe org yg gagal dlm trading:  1. Blm pernah belajar & berlatih tapi langsung trading. Ini namanya nekat & maaf BODOH krn blm punya pengetahuan & pengalaman tapi  berinvestasi.  2. Sdh belajar, berlatih & tahu mana yg benar, tapi tdk fokus & tdk konsisten menguji Mindset, MM & Method yg ada dg waktu yg cukup. Biasanya tahu banyak tapi sedikit” alias kulitnya saja. Ini namanya gagal paham, gagal move on & maaf BEBAL. DULU sy msk yg tipe ini ;)  Happy MONey DAY & tetap semangat.

Hanya ada 2 tipe org yg gagal dlm trading: 1. Blm pernah belajar & berlatih tapi langsung trading. Ini namanya nekat & maaf BODOH krn blm punya pengetahuan & pengalaman tapi berinvestasi. 2. Sdh belajar, berlatih & tahu mana yg benar, tapi tdk fokus & tdk konsisten menguji Mindset, MM & Method yg ada dg waktu yg cukup. Biasanya tahu banyak tapi sedikit” alias kulitnya saja. Ini namanya gagal paham, gagal move on & maaf BEBAL. DULU sy msk yg tipe ini ;) Happy MONey DAY & tetap semangat.

Orang berbuat baik, walau rejeki belum tiba, bencana telah menjauhinya. Orang berbuat jahat, walau bencana belum tiba, rejeki telah menjauhinya. Pagi pagi SEMANGAT PAGI semua. Ayo jadi baik :) - www.belajarforex.biz

Orang berbuat baik, walau rejeki belum tiba, bencana telah menjauhinya. Orang berbuat jahat, walau bencana belum tiba, rejeki telah menjauhinya. Pagi pagi SEMANGAT PAGI semua. Ayo jadi baik :) - www.belajarforex.biz

Saya tidak pernah bisa mendapatkan uang dengan berjudi. Kalaupun berjudi, hanya untuk kesenangan saja dan itu tidak akan pernah terjadi saat #trading. Itu PRINSIP! Mau judi aja koq ngga enjoy banget buka notebook, ngeliatin chart & bergaya sok analisa. Ke Genting or MaBes aja enak ;) - www.belajarforex.biz

Saya tidak pernah bisa mendapatkan uang dengan berjudi. Kalaupun berjudi, hanya untuk kesenangan saja dan itu tidak akan pernah terjadi saat #trading. Itu PRINSIP! Mau judi aja koq ngga enjoy banget buka notebook, ngeliatin chart & bergaya sok analisa. Ke Genting or MaBes aja enak ;) - www.belajarforex.biz

#trading libur, #trader nganggur, lanjut tidur, terus berlibur, senin kembali makmur! akur? :) - www.belajarforex.biz

#trading libur, #trader nganggur, lanjut tidur, terus berlibur, senin kembali makmur! akur? :) - www.belajarforex.biz

#Signal BUY #gold #xauusd #xau IF the price BREAKOUT (close candle) 1366.6 at M30. This is daily #trading so TP/SL = 60-100p, but still look at the market moving. Please protect your equity with good MM, 12/9/13, 05.00 WIB (GMT +7) - www.belajarforex.biz

#Signal BUY #gold #xauusd #xau IF the price BREAKOUT (close candle) 1366.6 at M30. This is daily #trading so TP/SL = 60-100p, but still look at the market moving. Please protect your equity with good MM, 12/9/13, 05.00 WIB (GMT +7) - www.belajarforex.biz

#trading #forex #gold - Orang buka warteg aja berhitung berapa kebutuhan telor, tahu, tempe, dll misalnya setiap akan belanja. Itu disesuaikan dengan tingkat penjualan, cash flow & persediaan yang masih ada.  Koq trader sembarangan OP dengan lot berlebihan & banyak posisi lagi. Hadehhh 🙈  #MoneyManagement

#trading #forex #gold - Orang buka warteg aja berhitung berapa kebutuhan telor, tahu, tempe, dll misalnya setiap akan belanja. Itu disesuaikan dengan tingkat penjualan, cash flow & persediaan yang masih ada. Koq trader sembarangan OP dengan lot berlebihan & banyak posisi lagi. Hadehhh 🙈 #MoneyManagement

Filosofi 8 teknik trading saya rata" BREAKOUT follow the trend. Simplenya, menunggu CLOSE CANDLE berhasil/tidak menembus suatu SUPPORT/RESISTANCE, di time frame yang digunakan. S/R yang dimaksud bisa harga HIGH atau LOW beberapa candle sebelumnya (T1), EMA TERAKHIR (T2) & UPTREND/DOWNTREND STOP (T4). Sekali lagi semuanya sederhana tetapi tidak sesederhana itu jika tidak konsisten teratur dicoba & diuji - www.belajarforex.biz

Filosofi 8 teknik trading saya rata" BREAKOUT follow the trend. Simplenya, menunggu CLOSE CANDLE berhasil/tidak menembus suatu SUPPORT/RESISTANCE, di time frame yang digunakan. S/R yang dimaksud bisa harga HIGH atau LOW beberapa candle sebelumnya (T1), EMA TERAKHIR (T2) & UPTREND/DOWNTREND STOP (T4). Sekali lagi semuanya sederhana tetapi tidak sesederhana itu jika tidak konsisten teratur dicoba & diuji - www.belajarforex.biz

Buy Gold IF the price BREAKOUT (close candle) 1422 at M30. This is daily trading so TP/SL = 60-100p, but still look at the market moving. Please protect ur equity with good MM & happy trading - www.belajarforex.biz

Buy Gold IF the price BREAKOUT (close candle) 1422 at M30. This is daily trading so TP/SL = 60-100p, but still look at the market moving. Please protect ur equity with good MM & happy trading - www.belajarforex.biz

Pedagang cerdas mengukur daya jualnya & modal yg ada saat order barang dr supplier. Demikian juga mestinya seorang trader menghitung volume yg pas (MM) + SL saat entry (OP) - www.belajarforex.biz #forex #belajarforex #gold #emas #trading #trader #forextrading #goldtrading #forexanalysis #forextraining #investment #investasi #forexsignals #ID #indonesia #jakarta #medan #bandung #semarang #surabaya #instagood #instadaily #instapic #instanesia #instamood #instacool #iphonesia #money #moneytalk

Pedagang cerdas mengukur daya jualnya & modal yg ada saat order barang dr supplier. Demikian juga mestinya seorang trader menghitung volume yg pas (MM) + SL saat entry (OP) - www.belajarforex.biz #forex #belajarforex #gold #emas #trading #trader #forextrading #goldtrading #forexanalysis #forextraining #investment #investasi #forexsignals #ID #indonesia #jakarta #medan #bandung #semarang #surabaya #instagood #instadaily #instapic #instanesia #instamood #instacool #iphonesia #money #moneytalk

Diskusi & sharing dlm coaching #trading #forex #gold soal analisa #fundamental hubungan antara kondisi ekonomi suatu negara dg bursa #saham serta akhirnya keterkaitannya dg forex & komoditas spt gold. Lanjut bsk ya bro, kalau perlu sampai malam kita :)  www.belajarforex.biz #fx #belajarforex #emas #trader #belajartrading #forextrading #tradingforex #forextrader #forexindonesia #analisaforex #analisaemas #tradingemas #goldtrading #emashariini #bisnisemas #forexanalysis #forextraining…

Diskusi & sharing dlm coaching #trading #forex #gold soal analisa #fundamental hubungan antara kondisi ekonomi suatu negara dg bursa #saham serta akhirnya keterkaitannya dg forex & komoditas spt gold. Lanjut bsk ya bro, kalau perlu sampai malam kita :) www.belajarforex.biz #fx #belajarforex #emas #trader #belajartrading #forextrading #tradingforex #forextrader #forexindonesia #analisaforex #analisaemas #tradingemas #goldtrading #emashariini #bisnisemas #forexanalysis #forextraining…

Sebelum tertarik dg janji/tampilan profit dari suatu sistem #trading #forex #gold (manual, semi atau automatic), mestinya ketahui detail dulu resikonya. Sehebat apapun suatu sistem, saya tidak akan tertarik sedikitpun (langsung alergi & gatal") jika SL tidak jelas, lotnya terlalu besar & OPnya berlebihan tidak sesuai MM. Percayalah trading itu mesti memikirkan resiko & keamanannya dulu. Banyak alumni sy yg seblm join, sdh pernah rugi sampai ratusan juta krn tdk paham ini…

Sebelum tertarik dg janji/tampilan profit dari suatu sistem #trading #forex #gold (manual, semi atau automatic), mestinya ketahui detail dulu resikonya. Sehebat apapun suatu sistem, saya tidak akan tertarik sedikitpun (langsung alergi & gatal") jika SL tidak jelas, lotnya terlalu besar & OPnya berlebihan tidak sesuai MM. Percayalah trading itu mesti memikirkan resiko & keamanannya dulu. Banyak alumni sy yg seblm join, sdh pernah rugi sampai ratusan juta krn tdk paham ini…

Naik turunnya usaha biasa terjadi & itu sangat wajar. Usaha yang sudah besar bisa jatuh, usaha yang tadinya kecil bisa juga berkembang baik. Untuk itu penting sekali pelajari & kenali dulu resiko suatu bisnis setelah tahu potensinya. #GOLD #morning & happy #MONey DAY - www.belajarforex.biz | twit @Belajar Forex Gold & Motivasi | Novry Simanjuntak #forex #emas #trading #trader #forextrading #quote #motivation #investment #investasi #motivasi #ID #indonesia #jakarta #medan #bandung #semarang…

Naik turunnya usaha biasa terjadi & itu sangat wajar. Usaha yang sudah besar bisa jatuh, usaha yang tadinya kecil bisa juga berkembang baik. Untuk itu penting sekali pelajari & kenali dulu resiko suatu bisnis setelah tahu potensinya. #GOLD #morning & happy #MONey DAY - www.belajarforex.biz | twit @Belajar Forex Gold & Motivasi | Novry Simanjuntak #forex #emas #trading #trader #forextrading #quote #motivation #investment #investasi #motivasi #ID #indonesia #jakarta #medan #bandung #semarang…