Wallpaper lucu

Collection by Nurul nuril • Last updated 8 weeks ago

18 
Pins
nurul nuril
DK with his dongsaeng Woozi, Wonwoo, Jeonghan, Seungkwan, Seventeen Album, Vernon Seventeen, Carat Seventeen, Seventeen Memes, Hyungwon

세븐틴(SEVENTEEN) on Twitter

“[17'S 도겸] 겨미 노니 과니💕 고생해따 동생들아 하하하 #NowSVT”

Umm was Jeonghan upset are what lol? Going Seventeen, Seventeen Memes, Mingyu Seventeen, Seventeen Debut, Vernon Seventeen, Woozi, Jeonghan, Banda Kpop, Baile Hip Hop

1+1=11

judul gak sesuai cerita, karna saya gak bisa bikin judul harap di maklumi

 :v Park Jisung X You Start : # Fiksi remaja # amreading # books # wattpad Nct 127, Kpop, Nct Group, Nct Dream Jaemin, Nct Life, K Wallpaper, Jisung Nct, Jeno Nct, Movie Quotes

U & I [ Park Jisung X You ]

Jisung lovers? Baca aja Halu? :v Park Jisung X You Start : 21-12-2019 Finish : ...?

Read ♤ Cuarenta y Ocho ♤ from the story 🍃Bliss🍃《Omegaverse-Jimsu》 by RosieeNaves (✿ R O S I E E ✿) with reads. Jungkook Fanart, Kpop Fanart, Bts Taehyung, Bts Jimin, Bts Ships, Camisa Bts, Bts Anime, V Bts Wallpaper, Kpop Drawings

🍃Bliss🍃《Omegaverse-Jimsu》

》Yoongi es un estudiante que solo está centrado en salir adelante y ayudar a su familia. 》Jimin no se preocupa de las apariencias, mientras vive con un secreto que de a poco lo consume. 》Yoongi no pretende involucrarse en el mundo de los demás, pero ¿puede ignorar el llamado de ayuda que, silenciosamente, le grita Jimin? •Jimin ➡Alfa •Yoongi➡Omega ⚠¡Errores ortográficos serán corregidos una vez completa la historia!⚠

“half a decade drawing bangtan Foto Bts, Bts Photo, Fanart Kpop, Jungkook Fanart, Bts Taehyung, Bts Bangtan Boy, Bts Anime, Anime Naruto, Min Yoonji

d2⁷ on Twitter

“half a decade drawing bangtan (2015~2018~apr2019~nov2019)”

SEVENTEEN - Fan art not repost without permission to other sites Vernon, Day6 Sungjin, Seventeen Memes, Won Woo, Seventeen Wallpapers, Kpop Fanart, Mingyu, Stickers, Chibi

17: Photo

SEVENTEEN - Fan art @enoki ※Do not repost without permission to other sites

  Nct Taeil, Hyun Suk, Sm Rookies, Na Jaemin, Meme Faces, Daily Photo, Winwin, Boyfriend Material, Taeyong

PEKA SENI [✓]

[Belum tersedia di toko buku apalagi warung nasi padang] Katanya, seni itu gila. Masa? "Meong," ucap Kokom antusias. "Meong meong meong meeeeong." "Udah gila." ------------- Doyoung itu cuma anak 18 tahun yang baru lulus SMA, punya pacar, dan baru ngerasakan hidup ngekos. Tapi, setelah ngampus di kampus seni yang memaksanya peka terhadap sekitar, kenapa dunianya yang dulu tampak nyaman kini terasa hambar, tergantikan dunia baru yang sekarang hadir di depannya? -Teridentifikasi Lokal- ⚠️…

  Seventeen Album, Seventeen Memes, Hoshi Seventeen, Woozi, Jeonghan, Wonwoo, K Pop, Baile Hip Hop, Haha

Seventeen

“💎Memeteen💎 Took a while but finally fini❤ @pledis_17 #seventeen #svt #fanart”

Produce X 101 Fakestagram Funny Kpop Memes, Exo Memes, Current Mood Meme, All Meme, Korea, Good Jokes, Meme Faces, Derp, Kpop Groups

Produce X 101 Fakestagram

Apa perbedaan uang dan kamu?- Choi Byungchan Gak tau, apaan?- Han Seungwoo Sama sama susah dipegang hehe- Choi Byungchan Inilah bunda jika cotton bud di kasih nyawa- Han Seungwoo (Dua tiga tutup botol, banyak skandal dan umpatan kasar harap maklum)