cake

36 Pin2 Pengikut
Ogura Cake Pandan Super soft moist recomended

Ogura Cake Pandan Super soft moist recomended

resep donat kentang

resep donat kentang

Ogura Cake Pandan Super soft moist recomended

Ogura Cake Pandan Super soft moist recomended

IMG_6924

IMG_6924

Black Forest Cake (a famous German Chocolate Cake) with 4 chocolatey layers, 1 lb of kirsch infused cherries and whipped cream. So good! @natashaskitchen

Black Forest Cake

Black Forest Cake (a famous German Chocolate Cake) with 4 chocolatey layers, 1 lb of kirsch infused cherries and whipped cream. So good! @natashaskitchen

BROWNIES COKLAT Panggang Klasik no Mixer untuk adik tersayang :)

BROWNIES COKLAT Panggang Klasik no Mixer untuk adik tersayang

BROWNIES COKLAT Panggang Klasik no Mixer untuk adik tersayang :)

Blog Diah Didi berisi resep masakan praktis yang mudah dipraktekkan di rumah.

Blog Diah Didi berisi resep masakan praktis yang mudah dipraktekkan di rumah.

Resep Cake Tapai Keju Special versi Buttercake - Harum bangettt favorit. Dari duluu pengen nyoba kayak apa rasanya cake tape maju mundurr gara2 galau apa ga aneh ya tape masuk di cake?berasa masem2 gimana mesti fikirku.hihih... laluuu 1 minggu lalu liat postingan mba Permadi Niken! akhirnya bulet tekadd abis liat penampakan cake tape mba Niken di loyang loaf bertabur chochips yang serasa manggil2 diriku sampe ke alam mimpi itu.wkwkwkwk.. segera besoknya beli tapaii,dann taraaa jadilah cake…

Cake Tapai Keju Special versi Buttercake - Harum bangettt

Resep Cake Tapai Keju Special versi Buttercake - Harum bangettt favorit. Dari duluu pengen nyoba kayak apa rasanya cake tape maju mundurr gara2 galau apa ga aneh ya tape masuk di cake?berasa masem2 gimana mesti fikirku.hihih... laluuu 1 minggu lalu liat postingan mba Permadi Niken! akhirnya bulet tekadd abis liat penampakan cake tape mba Niken di loyang loaf bertabur chochips yang serasa manggil2 diriku sampe ke alam mimpi itu.wkwkwkwk.. segera besoknya beli tapaii,dann taraaa jadilah cake…

Resep Bolu Pisang Coklat

Resep Bolu Pisang Coklat

Resep Bolu Hongkong Keju Almond harum lembutt favorit. Sabtu sore mendung.mbarepku bilang pengen camilan ya ada keju2nya momm.. Hmmm jadi inget obrolan bbrp hari lalu sama ameii..dia bilang cobain dah bolu hongkong uenakk katanya jadi penasyaran!Lebi lembut dari bolu2 cup biasa pastinya:) Pilihan jatuh padaaa... bolu hongkong keju resep Sedap hohohoo.. kalo liat komposisinya pasti kempuss nih pikirku..maklum kempus2lover..wkwkwk... Bikinnya cepett,nda pake ribett,matengnya jg cepett…

Bolu Hongkong Keju Almond harum lembutt

Resep Bolu Hongkong Keju Almond harum lembutt favorit. Sabtu sore mendung.mbarepku bilang pengen camilan ya ada keju2nya momm.. Hmmm jadi inget obrolan bbrp hari lalu sama ameii..dia bilang cobain dah bolu hongkong uenakk katanya jadi penasyaran!Lebi lembut dari bolu2 cup biasa pastinya:) Pilihan jatuh padaaa... bolu hongkong keju resep Sedap hohohoo.. kalo liat komposisinya pasti kempuss nih pikirku..maklum kempus2lover..wkwkwk... Bikinnya cepett,nda pake ribett,matengnya jg cepett…

Pinterest
Cari