Jung Jaehyunn~

Collection by Sari Yulianti

172 
Pins

Jung Jaehyun.. Just 3 words that I love you~

Sari Yulianti

라뷰.♡²⁹ on Twitter

“ในวง ในไนท์ไนท์”

Bos Imut -Lty ✓

" Kamu tuh gak dengerin saya yah?! Entar saya ngambek nih." "Eh iya-iya Pak saya denger kok." -patriciabonggala

𝗺⁰² ia on Twitter

“https://t.co/ayZPvKk62x”

Ayah Jaehyun -JJH- ✔️

BOOK I Cerita dari Jung Jaehyun, seorang suami sekaligus seorang ayah End : 15 Juli 2019

ABANG [NCT] •Tahap Revisi •

"Gimana rasanya punya empat abang yang over protektif sama lo kalo soal cowok?" -Diva

Songong! || jaehyun

Attention!⚠Harsh word,non baku,kasar maybe? The after i meet him :) (Slow update lagi proses revisi) Start : (25 april 2019) End: -?

[✔️] IMPERFEZZJONI || Jung Jaehyun NCT

[ COMPLETED ] Started: 23rd of Oct 2018 Bagaimana rasanya 6 tahun tidak bertemu sahabat masa kecil? Ketika Jaehyun kembali dari Amerika, Sora jatuh cinta pada pandangan pertama, sebelum menyadari namja itu ternyata sahabat kecilnya dulu. Sora mencoba sebisa mungkin untuk menyingkirkan perasaannya itu-meskipun sulit, karena setiap pagi ia pasti menemukan wajah Jaehyun yang tampan mempesona tersenyum manis ke arahnya. Lalu akhirnya Sora menerima Lucas untuk masuk ke dalam hidupnya, juga mantan…

Para Pencari Uke《Jaeyong + Johnten + Yuwin》

[OOC] [Lokal] [Romance] Kalo Jaehyun yang suka ngerdus suka sama Taeyong yang dingin, gimana? Kalo Johnny yang gebetannya bejibun, terus ketemu sama Ten yang galaknya setengah mati, gimana? Kalo Yuta yang otak bokep dan bahasanya gabisa di jaga. Ketemu sama Winwin yang polos, gimana? • BXB || YAOI || HOMO || GAY • JAEYONG X JOHNTEN X YUWIN • Don't read if u don't like, bitches.

nctnightnight (@nctnightnight)

The latest Tweets from nctnightnight (@nctnightnight). NCT의 나잇 나잇! 🐳 매일 밤 11시 ! SBS power fm 107.7 📻

jaehyun - as your man

TADA! Kenalin, ini pria aestheticku, Jung Jaehyun. Walaupun penampilannya aesthetic, ternyata kelakuannya bikin geleng...

KAWIN {JAEYONG}

jaehyun itu anaknya Pak Yunho...tuan tanah paling kaya di Solo dia udah lama naksir lee Taeyong.. tapi ditolak terus y...

The Secret Of The Underwater World : NCT X You [ON GOING]

Sini deh main-main ke dunia bawah laut. Ada cogan loh :) a simple story Ngedate? Fall in love? Ending? Tentuin sendiri. © Heavenmineisthere

Notre Mariage • Mark NCT

"Tentang Mark yang Workaholic sampai lupa dia punya istri dan anak di rumah." will Unpublished on ....., 2019 ❌❕❌❕❌❕❌❕❌...

jaehyun - as your man

TADA! Kenalin, ini pria aestheticku, Jung Jaehyun. Walaupun penampilannya aesthetic, ternyata kelakuannya bikin geleng-geleng kepala. Tapi gak jarang juga aku dibuat deg-degan dan jatuh cinta sama dia. Ada aja kelakukannya yang bikin aku gemes, heran. [ jaehyun x you ] -baca aja dulu, urusan baper atau enggaknya mah belakangan HEHEHEHEHE.