meme

Collection by David Setiawan

46 
Pins
  Snack Recipes, Cooking Recipes, Good Food, Yummy Food, Indonesian Food, Easy Cooking, Diy Food, No Cook Meals, Food Videos
0:53

Keju Gulung Telur

23.1k Likes, 490 Comments - Yummy App (@yummy.idn) on Instagram: “Keju Gulung Telur | Yummy Jangan lupa share video ini dan follow @Yummy.IDN @IDNTimes.Video -…”

Ideas Memes Indonesia Nyimak For 2019 Funny Faces Pictures, Cute Cartoon Images, Memes Funny Faces, Funny Kpop Memes, Funny Relatable Memes, Memes Humor, Offensive Memes, Super Funny Memes, Cute Memes
Funny Faces PicturesFunny Kpop Memes

Hukum -panwink-

[L O K A L] " Seperti proses jual beli di pasal 1457 BW, Tujuanku mendekatimu adalah untuk mengalihkan hak milik cintamu dari miliknya, menjadi milikku " -lgl Projek collab w/ @glicowink Highest rank #2 in panwink [180119 ]

Hati hati Tumblr Quotes, Text Quotes, Jokes Quotes, Mood Quotes, Daily Quotes, Funny Quotes, Life Quotes, Quotes Lucu, Quotes Galau
Text QuotesMood QuotesDaily QuotesFunny QuotesLife Quotes

Hati hati

meme meme lucu Friend Of Life ; Memes Funny Faces, Funny Kpop Memes, Cute Memes, Stupid Memes, Funny Relatable Memes, Art Quotes Funny, Jokes Quotes, Quotes Lucu, All Meme
Funny Kpop MemesStupid MemesAll Meme

Friend Of Life ; Na Jaemin✔

"Salah gak nyimpen perasaan sama sahabat yang dari kecil selalu bareng-bareng?" ©babylippz

Image may contain: one or more people and text Quotes Sahabat, Quotes Lucu, Cinta Quotes, Quotes Galau, Story Quotes, Tumblr Quotes, Text Quotes, Quran Quotes, People Quotes

Majelis Tausiyah Cinta 💌 on Instagram: “Kalau ketahuan bohong pun pria akan diam 😅 . . . Follow @catatancintamuslimah Follow @catatancintamuslimah . .”

23.6k Likes, 403 Comments - Majelis Tausiyah Cinta 💌 (@tausiyahcinta_) on Instagram: “Kalau ketahuan bohong pun pria akan diam 😅 . . . Follow @catatancintamuslimah Follow…”

  Cute Cartoon Drawings, Cartoon Jokes, Memes Funny Faces, Funny Kpop Memes, Barbie Jokes, Cheesy Lines, Dark Jokes, Current Mood Meme, Disney Jokes
Cute Cartoon DrawingsCartoon JokesFunny Kpop MemesDark JokesDisney Jokes

RadenRatih

"Kapan kamu nggak cinta lagi sama Killa, hah?" jeda sebentar, "Kapan kamu bisa cinta sama aku?" "Kita sering ngelakuin itu. Lo tahu 'kan, Rat? Karena gue ngelakuinnya cuma sekadar pengin doang, nggak lebih. Tanpa perasaan. Tanpa cinta. Cuma nafsu doang. Sorry, Rat. Gue belum bisa cinta sama lo." 17+ #1 in general fiction (12/07) LENGKAP! FOLLOW AKUN INI SEBELUM MEMBACA CERITANYA AGAR TIDAK BINGUNG. Peringatan! Cerita ini bisa membuat kalian mengumpat, menangis, dan tertawa (jika satu SELERA)…

Hahaha yakali #lalice Funny Kpop Memes, Cute Memes, Stupid Memes, Funny Relatable Memes, It's Funny, Text Quotes, Jokes Quotes, Funny Faces Quotes, Quotes Lucu
Funny Kpop MemesStupid MemesText Quotes

Hahaha yakali #lalice

New flushing style

NEO CULTURE TEBAK-TEBAKAN | NCT

Gimana jadinya kalo anak NCT main Tebak-tebakan? Rusuh, ngegas, berisik, dan ga ada yang waras [harshword] Inspired by oa tebak tebakan, paradox, gartic.io, hayo apa - kidol

 ㅡ Started 7 Agustus 2017 Written by Kajins. in Humor in Humor in Humor (lagi)

RECEHAN CAK ONG ㅡ P101

Ong rasa cak lontONG. ㅡ Started 7 Agustus 2017 Written by Kajins. [171014] #3 in Humor [171113] #2 in Humor [171125] #2...

Memes spongebob tapi boong Ideas for 2019 Cartoon Jokes, Spongebob Cartoon, Cartoon Ideas, Spongebob Memes, Cartoon Images, All Meme, New Memes, Dankest Memes, Super Memes
Cartoon JokesSpongebob MemesAll MemeDankest Memes

CAT & DOG

Semenjak kita putus dan kepaksa jadi adek kakak, gue ama Hyunjin kedepannya malah jadi kayak kucing ama anjing. Iya gue kucingnya, Hyunjin ANJINGnya. ___ "HYUNJENG LO SEMBUNYIIN DIMANA LAGI BEHA GUE HAH?!!" "LAHH SEJAK KAPAN LO PAKE BEHA? KAN LO ITU TEPOS! BEHAHAHAHAHAHAHAHA.." Anjing. ___ Warn! Cerita ini banyak mengandung kata-kata kasar, kebodohan, kebobrokan, keanuan, dan hal-hal goblok lainnya! ©Baby Limerence 2019

Memes Indonesia Cinta Ideas For 2019 Memes Funny Faces, Funny Kpop Memes, All Meme, New Memes, Stupid Funny, Hilarious, Harsh Words, Drama Memes, Cartoon Jokes
Funny Kpop MemesAll MemeHilariousDrama MemesCartoon Jokes

[1/3] TKJ dan AKUNTANSI | taekook -#Wattys2018

[DO NOT USE MY CHARACTERS NAME!] Kisah cinta dan persahabatan bobrok Taehyung Alfansyah, si Letnan Sianeda dari jurusan Teknik Komputer dan Jaringan. (9.12.2017) #21 in fanfiction (25.5.2019) #2 in taekook (12.8.2019) #2in vkook Hars words! 8.10.2017 - ????

  Memes Funny Faces, Cute Memes, Funny Puns, Stupid Memes, Funny Relatable Memes, Puns Jokes, Text Jokes, Cartoon Jokes, Jokes Quotes
Stupid MemesPuns JokesCartoon Jokes

ᤷ ៶ BONG CHAT 𖦥 SEVENTEEN ៸ ᤹

(∩ ͡° ͜ʖ ͡°)⊃━☆゚. * ・ 。゚ . 。 • ゚ 。 . . . 。 。 . . . ඞ 。 . • • bukannya pinter, malah goblog •° . ° eh astaghfirullah 。 . 。 ゚ . . Karakter : • Member SEVENTEEN • Other Cast ー!BL, Tidak Baku, Typo, Out Of Character, Ber(un)faedah ‹ 𓂦 › Hanya gurauan semata, tidak bermaksud menyinggung, atau maksud tertentu.

(COMPLETE) 💫 izone short story | Highest rank ❤ ; 16 November #1 in … #humor #Humor #amreading #books #wattpad Memes Funny Faces, Cute Memes, Stupid Funny Memes, Funny Relatable Memes, Hilarious, Funny Mom Quotes, Jokes Quotes, Funny Tweets Twitter, Quotes Lucu
Stupid Funny MemesHilarious

𝒍𝒂 𝒗𝒊𝒆 ✓

(COMPLETE) 💫 izone short story | Highest rank ❤ ; 16 November #1 in … #humor #Humor #amreading #books #wattpad

isinya kaum-kaum gabut yang kerjaannya rebahan dikasur sambil main hp… #fanfiction #Fanfiction #amreading #books #wattpad Quotes Lucu, Jokes Quotes, Funny Quotes, Lucas 1, Dark Jokes, All Meme, Meme Meme, Harsh Words, Drama Memes

netizen; pdx101

isinya kaum-kaum gabut yang kerjaannya rebahan dikasur sambil main hp. ((based on cuitan twitter and random meme))

"I trying to be a Good daddy"-guanlin[sequel dijodohin-guanlin] another story from hyebbl All Jokes, Cartoon Jokes, Jokes Quotes, Stupid Memes, Cartoons, Memes Funny Faces, Cute Memes, Funny Jokes, K Pop
All JokesCartoon JokesStupid MemesCartoonsFunny JokesK Pop

Kerandoman Grupchat NCT

⚠️WARNING!!⚠️ isinya bisa bikin emosi,darah tinggi,ingin menghujat,danlaenlaen "teyong lagi kayang geng" "btw yang bener tuh split, bang" hiyahiyahiya #11 in groupchat (14/04/19) #19 in jaehyun (17/04/19) #16 in receh (27/05/19) #1 in humor (14/06/19)

Wkwkwkwk Bad Memes, Memes Funny Faces, Funny Kpop Memes, Quotes Lucu, Jokes Quotes, Funny Quotes, Annoyed Meme, Instagram Bio Quotes, Cartoon Jokes
Bad MemesFunny Kpop MemesFunny QuotesCartoon Jokes

Wkwkwkwk