Puding oreo

Collection by Siti Pratiwi

58 
Pins
  Easy Cooking, Cooking Recipes, Cooking Courses, Cooking Steak, Cooking Time, Cooking Movies, Cooking Light, Asian Recipes, Stuffed Chicken
1:33

Ayam Cabai Garam

Gurih, renyah, pedas, dan nikmat berpadu dalam Ayam Krispi Cabai Garam ini.

[New] The 10 Best Recipes Today (with Pictures) Fruit Salad Recipes, Snack Recipes, Dessert Recipes, Cooking Recipes, Good Food, Yummy Food, Dessert Drinks, Diy Food, No Cook Meals
1:00

Salad Buah Yogurt

Siapa yang tidak suka salad, apalagi salad buah dengan aneka buah yang beragam serta salad fla yang creamy dan mantap apalagi jika dinikmati dalam keadaan di...

Indonesian food Brown Things brown yellow color name Easy Cooking, Cooking Recipes, Cooking Icon, Cooking Tips, Frango Chicken, Asian Recipes, Healthy Recipes, Malay Food, Fried Chicken Recipes
1:14

Ayam Goreng Serundeng

Makan Ayam yang hanya di goreng saja, sudah biasa. Coba bikin Ayam Goreng Serundeng satu ini, serundengnya dijamin bikin nagih!

Indonesian food Brown Things brown yellow color name Easy Cooking, Cooking Recipes, Cooking Icon, Cooking Tips, Frango Chicken, Asian Recipes, Healthy Recipes, Malay Food, Fried Chicken Recipes
1:14

Ayam Goreng Serundeng

Makan Ayam yang hanya di goreng saja, sudah biasa. Coba bikin Ayam Goreng Serundeng satu ini, serundengnya dijamin bikin nagih!

  Sweets Recipes, Baking Recipes, Snack Recipes, Cupcake Recipes, Cooking Cake, Skillet Cooking, Cooking Bacon, Indonesian Desserts, Pin On
3:00

Kue Balok Meleleh

Jajanan satu ini dijamin bisa bikin kamu meleleh. Nikmati kelezatan cokelat yang berlimpah dalam sekali gigit.

  Fun Cooking, Cooking Recipes, Vegetarian Cooking, Seafood Recipes, Chicken Recipes, Seafood Menu, Turkey Burger Recipes, Snap Food, Le Diner
3:00

Cumi Asam Manis

Menu seafood kesukaanmu kini bisa kamu buat sendiri! Campuran saus asam manis pada cumi akan menyegarkan harimu seketika!

Ayam Popcorn Saus Padang (in English) ~ Resep Indian Chicken Recipes, Asian Recipes, Easy Cooking, Cooking Recipes, Chicharrones, Snap Food, Fast Food, Diy Food, No Cook Meals
1:28

Ayam Popcorn Saus Padang (in English)

Doyan nyemil tapi gak punya waktu banyak? Bikin Ayam Popcorn Saus Padang aja nih! Cemilan dengan rasa Indonesia yang bikin ketagihan!

Simple Diet Plans To Lose Weight - Flat Stomach In 2 Weeks Diet Food - - Diet Meals Breakfast - - Tofu Recipes, Asian Recipes, Chicken Recipes, Cooking Recipes, Healthy Recipes, Mie Goreng, Tofu Dishes, Asian Soup, Indonesian Food
1:10

Sapo Tahu

Sapo Tahu adalah makanan peranakan yang cukup populer di Pulau Jawa. Kalau kamu sedang diet tapi tetap ingin makan enak, kamu bisa bikin Sapo Tahu ini!

sojasauce-schalotten/ - The world's most private search engine Prawn Recipes, Asian Recipes, Healthy Recipes, Grilling Recipes, Cooking Recipes, Easy Cooking, Diy Food, Casserole Recipes, Food Hacks
0:49

Udang Kecap Bawang Putih

​Mau tahu rahasia masak Pindang Bandeng Santan yang disukai keluarga? Resep Perasan Pertama dari Kecap ABC. Menggunakan perasan pertama santan dan Kecap ABC yang dibuat dengan perasan pertama kedelai berkualitas untuk Pindang Bandeng Santan yang lezat.

  Seafood Recipes, Snack Recipes, Cooking Recipes, Look And Cook, Kitchen Recipes, Food Menu, Easy Cooking, Diy Food, Food Dishes
1:42

Cumi Goreng Tepung Saus Padang

Berpadunya kerenyahan cumi goreng tepung dengan nikmatnya saus padang yang segar! Sekali makan, kau akan sulit untuk berhenti.

  Malay Food, Food Carving, Cooking For Beginners, Indonesian Food, Diy Food, Food Photo, Nasi Goreng, Chicken Recipes, Easy Meals

RESEP AYAM GULUNG TELUR. Enak dan Bergizi, Cocok Untuk Stok Lauk di Kulkas

Mamak lagi rajin bikin stok buat bekal nih. Lumayan bisa juga buat lauk praktis kalo pas lagi males masak. Enak dan bergizi, cocok buat anak...

  Indonesian Food Traditional, Easy Cooking, Cooking Recipes, Cooking Time, Thai Street Food, Asian Recipes, Ethnic Recipes, Indonesian Recipes, Food Combining

20 Resep masakan sederhana anak kos, murah, mudah, & praktis

Selain lebih murah, kamu juga bisa hidup lebih sehat.

  Egg Recipes, Pork Recipes, Snack Recipes, Cooking Recipes, Recipies, Snacks, Pancake Bites, Indonesian Food, Indonesian Recipes

30 Resep olahan telur sederhana, cocok untuk anak kos

Cocok banget nih buat anak kos, nggak ribet tapi murah.

  Healthy Banana Recipes, Healthy Asian Recipes, Healthy Recipes For Diabetics, Healthy Eating Recipes, Cooking Recipes, Zuchinni Recipes, Zoodle Recipes, Food Tasting, Sausage Recipes

Resep Tumis Jamur Sosis

Resep Tumis Jamur Sosis By @yoanitasavit . Bahan : 250 gr jamur tiram, suwir kasar, cuci dan tiriskan 3 buah sosis, potong dan belah tidak putus 1 buah paprika hijau, iris Minyak untuk menumis Bumbu iris : 4 siung bawang merah 2 sdm baceman bawang putih (bisa di ganti dengan 4 siung bawang putih ) 2 buah cabai merah Bahan saus : 1 1/2 sdm saus tiram 1 sdt saus sambal Garam, gula, merica, kaldu bubuk secukupnya 100 ml air matang Cara membuat tumis jamur sosis : 1. Panaskan sedikit minyak…