resep ku

Collection by Terry Sulistiyo

15 
Pins
Sambal onion is a sauce that uses onions as a mixture of chili. Onion Sambal has a variety of types, there are only using only onions and chili or some are using red and white onions and chili. Asian Cooking, Easy Cooking, Cooking Recipes, Indian Food Recipes, Asian Recipes, Healthy Recipes, Sambal Recipe, Malay Food, Malaysian Food
0:54

Sambal Bawang

Sambal bawang adalah sambal yang menggunakan bawang sebagai campuran cabai. Sambal bawang memiliki berbagai macam jenis, ada yang hanya menggunakan bawang merah saja dan cabai atau ada yang menggunakan bawang merah dan putih serta cabai.

Lamongan terkenal dengan soto ayamnya yang berwarna kuning berminyak dengan aneka bumbu di dalamnya. Rasa soto ini semakin mantap, karena ditambah serbuk koya yang gurih di atasnya. Asian Recipes, Mexican Food Recipes, Soup Recipes, Chicken Recipes, Healthy Recipes, Easy Cooking, Cooking Recipes, Malay Food, Malaysian Food
1:05

Soto Ayam Lamongan

Lamongan terkenal dengan soto ayamnya yang berwarna kuning berminyak dengan aneka bumbu di dalamnya. Rasa soto ini semakin mantap, karena ditambah serbuk koya yang gurih di atasnya.

10 Great Tips On Cooking Meals Asian Recipes, Beef Recipes, Chicken Recipes, Cooking Recipes, Healthy Recipes, Maila, Malaysian Food, Indonesian Food, Diy Food
0:58

Soto Betawi

Soto Betawi merupakan makanan khas Masyarakat Betawi Jakarta. Soto asli ibu kota ini terkenal dengan isian soto tersebut yaitu jeroan, yang terkadang disertakan juga mata dan torpedo, ditambah dengan kuahnya yang kental dan perpaduan yang pas dari santan dan susu. Soto Betawi sangat pas dinikmati bersama perasaan jeruk limau dan emping.

id: Kremesan Super Renyah dan Bersarang Anti Gagal Food N, Food And Drink, Malay Food, Vegetarian Recipes, Cooking Recipes, Indonesian Cuisine, Asian Recipes, Ethnic Recipes, Exotic Food

Resep Kremesan Super Renyah dan Bersarang Anti Gagal Bund

Blog yang membahas tentang resep masakan, makanan, minuman, kue basah, kue kering, aneka jajanan pasar dan Lain - Lain

KUE CUCUR No Mixer + TIPS SUKSES (#pr_olahantepungberas) Cake Recipes, Snack Recipes, Snacks, Resep Cake, Nasi Lemak, Indonesian Food, Mixer, Nom Nom, Chips

Resep KUE CUCUR No Mixer + TIPS SUKSES (#pr_olahantepungberas) oleh dapurVY

Resep KUE CUCUR No Mixer + TIPS SUKSES (#pr_olahantepungberas). _08.10.17_Tantangan banget nih belum pernah bikin kue cucur dan nekat bikin tanpa mixer, karena males ngeluarin mixer dari rak penyimpanan😄 Tapi Alhamdulillah hasil kue cucurnya berserat cantik dan ada pusarnya🙊😄😍 (bikin sendiri puji sendiri😅😅) seperti jamur tiram kalau dilihat2😅😅 Source Ardhaniluvnaba dg bbrp penyesuaian Tips sukses kue cucur berserat ala dapurVY : - kocok adonan selama 10 menit dg whisk (jk pake mixer…

Dadar Gulung with pineapple jam Indonesian Desserts, Indonesian Cuisine, Asian Desserts, Sweet Desserts, Yummy Snacks, Yummy Food, Diah Didi Kitchen, Food Business Ideas, Crepes Filling

Dadar Gulung Isi Selai Nanas

Wah..aura liburan kok masih bikin kita males2 an ya teman2..di dapur nich. Kayak kemaren mau beres2 dapur yang kayak kapal pecah aja belum semangat..oh..aku rindu mba Tri..mba art ku..hihi. Cepatlah datang mba...biar dapur segera rapi lagi. Lha kemaren mau beres2 dapur malah ada acara kelurga besar sini makan keluar ke pemancingan di luar kota..ya udah..ndak jadi lagi. Pulang dari luar kota mau beres2 dapur dan masak..kok ya masih capek..akhirnya jajan aja sore..terus malam leyeh2 dech di…

Diah Didi's Kitchen: Tips Kremesan Mudah dan Bersarang Easy Snacks, Easy Meals, Wedding Food Menu, Wedding Snacks, Indonesian Cuisine, Indonesian Recipes, Diah Didi Kitchen, Malay Food, Food Gallery

Tips Kremesan Mudah dan Bersarang

Tadi malam aku posting tentang tepung kremes, produk jualan terbaruku ya teman, tapi belum komplet karena keburu ngantuk..hihi. Jadi aku lengkapi tips2 nya di postingan terpisah ini ya. Sebelumnya mau kasih kabar gembira teman2..* Akhirnya datang lagi padaku*..hihi. Ada gunanya juga curhat di blog teman2 nich kemaren. Baiklah..mari buka lapak potatoes flakes lagi..hihi..jadi yang belum kebagian kemaren2 karena banyak ku cancel orderannya..silahkan konfirm lagi ya teman2..via email atau…

Tips Resep Masakan: Resep Rendang Sapi Padang Empuk Foods, Food Food, Food Items

404页面

7 September 2011. mendapatkan