Kemarin aku beli kelapa muda. Langsung deh anak anak minta dibikinkan klappertaart. Memang sih sudah lumayan lama aku ngga buat dan r...

Kemarin aku beli kelapa muda. Langsung deh anak anak minta dibikinkan klappertaart. Memang sih sudah lumayan lama aku ngga buat dan r...

Kue lapis ini sudah lama masuk to do list saya.Kue lapis khas dari Manado.Kue lapis beras dengan lapisan lebih tebal dan selalu b...

Kue lapis ini sudah lama masuk to do list saya.Kue lapis khas dari Manado.Kue lapis beras dengan lapisan lebih tebal dan selalu b...

Bismillah ...  Beberapa hari ini ngebet banget bikin Kue Lumpur tapi maunya pake resep sodara. Akhirnya kesampaian juga...ini pake resep...

Bismillah ... Beberapa hari ini ngebet banget bikin Kue Lumpur tapi maunya pake resep sodara. Akhirnya kesampaian juga...ini pake resep...

Bika Ambon is a kind of cake from Indonesia. Made from ingredients such as tapioca and sago flour, eggs, sugar and coconut milk, Bika Ambon generally sold in pandan flavour, although now available also other flavors like banana, durian, cheese, chocolate.

Bika Ambon is a kind of cake from Indonesia. Made from ingredients such as tapioca and sago flour, eggs, sugar and coconut milk. Looks a bit like a crumpet.

Masih ada sisa home-made pasta pandan sujiku kemarin sisa bikin bolu gulung. Rencananya akan kuhabiskan untuk bikin cake kukus ini. Aku t...

Masih ada sisa home-made pasta pandan sujiku kemarin sisa bikin bolu gulung. Rencananya akan kuhabiskan untuk bikin cake kukus ini. Aku t...

Pinterest
Search