My Oriflame

Segala sesuatu yang bisa ku ungkapkan melalui tulisan
7 Pin58 Pengikut
Art Dice ~ great way for kids to play and create at the same time! Boleh nih dicoba, :)

Art Dice ~ great way for kids to play and create at the same time! Boleh nih dicoba, :)

Melembabkan dan menghidrasi kulit, juga wanginya yang menyenangkan, cocok untuk dipake sehari-hari.. :)

Melembabkan dan menghidrasi kulit, juga wanginya yang menyenangkan, cocok untuk dipake sehari-hari.. :)

Ngerasa ga percaya diri karena punya payudara kurang kencang? Perfect Body Firming Bust & Decollete bisa jadi solusinya untuk kamu! Bahan-bahan yg digunakan alami lho, :)

Ngerasa ga percaya diri karena punya payudara kurang kencang? Perfect Body Firming Bust & Decollete bisa jadi solusinya untuk kamu! Bahan-bahan yg digunakan alami lho, :)

Tampilkan dandanan cantik dengan rangkaian Very Me by Oriflame :)

Tampilkan dandanan cantik dengan rangkaian Very Me by Oriflame :)

Jaga berat badan kamu dengan menu sehat. Gizi cukup, badan sehat, pasti seneng bisa jalanin semua aktifitas dengan baik.. :)  #Nutrishake #Wellbeing

Jaga berat badan kamu dengan menu sehat. Gizi cukup, badan sehat, pasti seneng bisa jalanin semua aktifitas dengan baik.. :) #Nutrishake #Wellbeing

Rambut berminyak emang bikin sebel. Bisa jadi lepek dan berketombe lhoo.. yuk ah rawat dengan produk dari Nature Secret ini! Nettle dan lemonnya dapat jadi salah satu solusi mengatasi rambut berminyak dan mencegah munculnya ketombe.. :)

Rambut berminyak emang bikin sebel. Bisa jadi lepek dan berketombe lhoo.. yuk ah rawat dengan produk dari Nature Secret ini! Nettle dan lemonnya dapat jadi salah satu solusi mengatasi rambut berminyak dan mencegah munculnya ketombe.. :)

Roll On Deodorant favorit saya nih! Wanginya lembut, gak ninggalin noda dibaju, gak bikin keti jadi item (malah mencerahkan), dan yang paling penting, 0% Alkohol...   Jadi, aman dan gak bikin was-was deh..

Roll On Deodorant favorit saya nih! Wanginya lembut, gak ninggalin noda dibaju, gak bikin keti jadi item (malah mencerahkan), dan yang paling penting, 0% Alkohol... Jadi, aman dan gak bikin was-was deh..

Pinterest
Cari