Bikin kulit risol tapi sobek melulu? Mungkin adonannya nggak pas, atau mungkin bahan-bahannya ada yang kurang. Naah ternyata kalau menuru...

Resep Kulit Risols Anti Sobek By Yunda Yun

Salah satu jajanan kenangan masa SD nih bun. Mie lilit murah meriah tapi enak . Hehe iseng nyobaa akhirnya jadi juga. Boleh dicoba kalau ...

Salah satu jajanan kenangan masa SD nih bun. Mie lilit murah meriah tapi enak . Hehe iseng nyobaa akhirnya jadi juga. Boleh dicoba kalau ...

Bikin Risoles Renyah dan Gurihhh itu gampang kok, yuk bikin Bunda :)   Selain higenis, kita sekeluarga juga bisa mengecilkan cost pengelu...

Bikin Risoles Renyah dan Gurihhh itu gampang kok, yuk bikin Bunda :) Selain higenis, kita sekeluarga juga bisa mengecilkan cost pengelu...

Meskipun maratabak telor bisa dibeli dengan mudah di pinggir jalan, namun membuatnya sendiri selau memberi kepuasan yang lebih bagi kita....

Meskipun maratabak telor bisa dibeli dengan mudah di pinggir jalan, namun membuatnya sendiri selau memberi kepuasan yang lebih bagi kita....

Resep Lontong (buat dengan panci presto) favorit. Banyak yang bilang kalau lontong beli aja yang sudah mateng, gampang. Balik lagi, kalau masak sendiri yang pertama terpikirkan adalah sehatnya, kebersihannya dan bahan yang kita gunakan. Jadi ada semangatnya untuk selalu memasak (untuk konsumsi sehari-hari ya).

Lontong (buat dengan panci presto)

Resep Lontong (buat dengan panci presto) favorit. Banyak yang bilang kalau lontong beli aja yang sudah mateng, gampang. Balik lagi, kalau masak sendiri yang pertama terpikirkan adalah sehatnya, kebersihannya dan bahan yang kita gunakan. Jadi ada semangatnya untuk selalu memasak (untuk konsumsi sehari-hari ya).


More ideas
Pinterest
Search